SUARA INDONESIA

Anaknya Dibawa Pergi ke Hotel, Seorang Bapak di Purworejo Lapor ke Polisi

Agus Sulistya - 04 September 2021 | 19:09
Kriminal Anaknya Dibawa Pergi ke Hotel, Seorang Bapak di Purworejo Lapor ke Polisi

PURWOREJO - Nasib pilu dialami oleh keluarga NH warga Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, karena putrinya sebut saja Bunga (15) yang masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU) dibawa pergi tanpa ijin oleh tetangganya sendiri inisial Y pergi ke sebuah hotel di wilayah pantai Glagah, Kabupaten Kulon Progo.

PS selaku keluarga NH (orang tua Bunga) menceritakan, bahwa kejadian tersebut berawal pada hari kamis (02/09/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, NH beserta istrinya dirumah sedangkan bunga dikamarnya untuk tidur.

"Sekitar pukul 03.00 WIB istri NH melihat anaknya sudah tidak dikamarnya, kemudian ngomong sama NH dan cek tidak ada dikamarnya dan NH mendapati pintu rumah bagian belakang sudah terbuka," katanya, saat diwawancarai oleh awak media saat pelaporan di Polres Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (04/09/2021).

Lebih lanjut, PS mengungkapkan, kemudian NH minta tolong kepada saudara-saudaranya dan tetangga untuk mencari keberadaan bunga anaknya tersebut namun tidak ada hasil 

"Pada Jumat (03/09/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, anaknya sudah pulang dihantar tetangga, namun saat itu NH belum dirumah karena masih mencari keberadaan anaknya," ungkapnya.

Kemudian, setelah NH bertemu bunga (anaknya), NH menanyakan perihal kepergianya kemana.

"Saat ditanya oleh NH si Bunga menjawab, dijemput dan diajak pergi ke sebuah hotel di glagah Kulon Progo dan diajak bersetubuh," ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, kemudian NH didampingi PS dan keluarganya yang lain melaporkan dengan laporan telah terjadi peristiwa membawa pergi seorang wanita yang belum dewasa hingga terjadi persetubuhan ke Polres Purworejo dan diterima oleh SPKT dengan bukti Laporan Polisi nomor LP/B/61/IX/2021/SPKT/POLRES PURWOREJO/POLDA JATENG.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV