SUARA INDONESIA

Habis Beli Pakan Ternak, Seorang Pria di Tuban Tewas di Bacok

Irqam - 10 September 2021 | 18:09
Kriminal Habis Beli Pakan Ternak, Seorang Pria di Tuban Tewas di Bacok

TUBAN - Warga Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh warga bernama Wasman (50), Jumat (10/9/2021).

Korban pembacokan bernama Kasmu (55) yang merupakan warga Desa Tengger wetan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Korban mengalami luka bacok parah bersimbah darah, hingga meninggal dunia.

Kepala Desa Hargoretno, Sujono mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. 

Saat itu, korban sedang perjalanan pulang dari membeli pakan ternak. Ketika sampai di tempat kejadian, Wasman memanggil memanggil korban untuk berhenti.

"Katanya korban saat itu dipanggil untuk berhenti di pos jaga sebelah warung kopi. Dan saat itu mereka sempat cekcok tidak tahu permasalahan apa," jelas Sujono saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id.

Dia menambahkan, setelah terjadi cekcok Wasman langsung mengeluarkan senjata tajam membacok. "Korban sempat menangkis dengan tangan, sehingga jari tangannya putus dan hingga terjatuh. Kemudian pelaku ini kembali membacok," pungkasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi b langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jenazah korban. Serta mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV