SUARA INDONESIA

Seorang Pria Lajang Tewas Gantung Diri di Tuban

Irqam - 14 October 2021 | 18:10 - Dibaca 1.39k kali
Kriminal Seorang Pria Lajang Tewas Gantung Diri di Tuban
Ilustrasi gantung diri, (Foto: suara.com)

TUBAN - Seorang pria lajang bernama Lasmijan (55) warga Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (14/10/2021).

Kapolsek Merakurak, IPTU Ciput Abidin mengatakan, Lasmijan ditemukan keluarga dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui sepupu korban, Taning (60) saat hendak mengantarkan makanan. Namun, saat itu pintu rumah dalam keadaan tertutup.

"Saat pintu tertutup, kemudian saksi mengetuk pintu dan memanggil korban, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saksi membuka pintu dan mencari korban, setelah samapai dibagian belakang rumah saksi terkejut mendapati korban dalam keadaan gantung diri," jelas IPTU Ciput.

Masih kata Ciput, bahwa Lasmijan ditemukan gantung diri dengan tali plastik warna kuning dengan panjang 1,5 meter di kayu penyangga rumah.

"Melihat itu, akhirnya saksi keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangganya," imbuhnya.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Puskesmas Merakurak bersama tim identifikasi Polres Tuban tidak didapati tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum.

"Keluarga bersedia membuat pernyataan jika korban benar-benar meninggal karena gantung diri. Selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV