SUARA INDONESIA

Polisi Buru Pembuang Bayi Laki-laki Berbalut Jarit di Blitar

Arik Susanto - 04 February 2023 | 11:02 - Dibaca 522 kali
Kriminal Polisi Buru Pembuang Bayi Laki-laki Berbalut Jarit di Blitar
Polisi mengecek kondisi bayi di Puskesmas Sananwetan

BLITAR - Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota Jawa Timur terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih berbalut jarit di depan Gazebo pinggir rel kereta api, (03/02/2023). 

Kapolsek Sananwetan, Kompol Wahyu Satriyo Widodo mengatakan, hingga kini pihak kepolisian terus lakukan upaya penyelidikan dengan cara pengumpulan data dan pemeriksaan saksi-saksi. 

"Saat ini kami sedang mengumpulkan data perempuan hamil di wilayah setempat yang mana diperkirakan mereka akan melahirkan di bulan Januari-Februari 2023 dari Bidan maupun di Puskesmas," terangnya Sabtu (04/02/2023). 

Selain itu, petugas juga mengumpulkan data hasil olah tempat kejadian perkara pembuangan bayi guna mengungkap teka-teki siap orang tua tang tega membuang bayi tak berdosa itu. 

"Kita terus lakukan penelusuran kasus ini, sedangkan bayi laki-laki masih dalam perawatan medis di Puskesmas Sananwetan," ujarnya. 

Perlu diketahui, sebelumnya pada hari Jumat (03/02/23) lalu warga lingkungan Gebang Kidul Kelurahan/Kecamatan Sananwetan Kota Blitar dihebohkan dengan penemuan bayi yang berbalut jarit dengan tali pusar masih menempel. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya