SUARA INDONESIA

Sajikan Menu Lezat, Kedai Kebakaran Diserbu Pembeli

Lisa Asanul Farida - 06 November 2020 | 18:11 - Dibaca 1.35k kali

JEMBER- Kedai Kebakaran yang ada di taman bundaran Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember yang menjual aneka macam cemilan seperti sosis, frozen fish food, crab stik dan masih banyak lainnya yang disajikan dengan cara dibakar, kemudian ditambahi dengan saos serta mayonaise ramai dikunjungi oleh pembeli. 

Seorang penjual Siti Wahyuni Hidayati mengatakan kedai kaki lima trsebut selau ramai dikunjungi oleh pembeli karena kelezatan rasa makanannya. Menurutnya setiap bulannya mampu menghasilkan omset sebesar 300 ribu rupiah bahkan lebih.

“Kedai ini ramai sekali memang, alhamdulillah katanya karena lezat makanannya. Setiap bulan untuk omset kami mampu menghaslkan sekitar 300 ribu rupiah bahkan kadang lebih,” ucapnya. Jumat (21/2/2020)

Dirinya menambahkan terdapat beberapa kendala yang harus dialaminya selama ini seperti. Makanan yang cepat basi sehingga harus menyiapkan freezer pribadi di rumahnya. Sementra untuk tempat yang sempit, Yuni mengaku tidak masalah.

“Kalau kendalanya ya inikan frozen food jadi ya harus sedia freezer sendiri di rumah. Kalau untuk tempat nyaman saja meskipun sempit seperti ini tidak masalah,” imbuhnya.

Wanita cantik berhijab ini berharap kedepannya Pemerintah Daerah mampu memberikan lokasi khusus bagi pedagang kaki lima (PKL) agar penjual dan pembeli sama-sama merasa nyaman.

“Semoga kedepannya Pemerintah Daerah memberikan tempat sendiri bagi kami para pedagang kaki lima. Agar baik pembeli maupun pedagang itu sama-samamerasa nyaman,” harapnya.

Sementara itu seorang pembeli bernama TRi warga Desa Ajung, Kecamatan Kalisat mengaku sangat puas dengan pelayanan di Kedai Kebakaran, karena dengan harga mulai 500 rupuiah dirinya sudah dapat merasakan lezatnya cemilan tersebut.

“Puas sekali, rasanya enak dan juga murah. Harganya mulai dari 500 rupiah kalau disini, pokoknya mantap,” ujarnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lisa Asanul Farida
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV