SUARA INDONESIA

Di Jember, Ada Mie Lezat Bisa Disantap dengan Mangkoknya

Wildan Mukhlishah Sy - 04 April 2021 | 13:04 - Dibaca 3.27k kali
Kuliner Di Jember, Ada Mie Lezat Bisa Disantap dengan Mangkoknya
Foto : Satu mangkuk Mie Ayam Mangkok Dira Park yang mangkuknya juga bisa dimakan.

JEMBER- Bagi pecinta kuliner belum lengkap rasanya jika tidak mencoba Mie Ayam Mangkok, salah satu makanan unik yang ada di Dira Park, Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Hal yang membuat makanan berbahan dasar tepung protein tinggi ini unik adalah mangkuk mie ayam yang terbuat dari kulit pangsit, sehingga membuat pembeli dapat melahap menunya hingga tak tersisa.

"Kita memang sengaja mencari inovasi baru untuk menu disini, nah untuk mangkuknya ini kita buat dari kulit pangsit yang dibentuk seperti mangkuk dan bisa dimakan," jelas Karyawan Dira Park Cici Balgis, saat diwawancarai oleh wartawan suaraindonesia.co.id

Selain menghadirkan konsep penyajian yang berbeda dari biasanya, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Satu porsi Mie Ayam Mangkok lengkap dengan bakso dan acar hanya dibandrol dengan harga Rp 10ribu hingga Rp 12ribu saja.

Tidak hanya menyajikan menu mie, kurang lebih 10 varian menu lainnya juga dihadirkan di tempat makan yang melakukan grand opening pada Sabtu (27/2/2021) ini, seperti bakwan dan pangsit kuah.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Afrina mengaku pertama kali menikmati menu mie ayam dengan mangkuk yang bisa dimankan.

"Iya baru pertama kali ini menikmati menu mie ayam tapi bisa makan sama mangkuknya juga, rasanya enak, mantap gitu mbak," jelasnya.

Jika penasaran dan ingin berkunjung penikmat kuliner bisa mendatangi outlet Mie Ayam Mangkok Dira, yang buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV