SUARA INDONESIA

Cafe Camping Aesthetic, Bisa Makan Sambil Nonton Layar Tancap

Wilda Natasya - 13 June 2021 | 09:06

JEMBER- Kabupaten Jember selain terkenal dengan keindahan wisata alam, juga banyak memiliki wisata buatan yang tidak kalah menarik.

Seperti Dira Cafe Camping, yang merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di Jalan Puger, Dusun Krajan Lor, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember.

Tempat ini menghadirkan konsep camping out door, dengan tenda-tenda cantik terbuat dari kayu yang dihiasi lampu-lampu kecil.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati film dengan menggunakan layar lebar bersama keluarga maupun sahabat.

Film yang dihadirkan, dapat ditonton segala kalangan usia. Bahkan pengunjung juga bisa merequest film yang ingin ditontonnya.

Leader Dira Cafe Camping M Yusron Ilhami mengatakan, pandemi tidak menjadikan halangan pihaknya untuk melakukan inovasi sekreatif mungkin.

"Kita harus tetap melakukan inovasi meskipun di masa pandemi dan alhamdulillah ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat," katanya. Sabtu (12/6/2021)

Wisata yang berkonsep sederhana namun aesthetic ini, sangat cocok dikunjungi di kala senja sampai malam hari.

Cafe ini dibuka setiap hari, mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Pengunjung bisa menikmati waktu bersama orang terdekat dan memilih tenda atau kursi yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Menu makanan yang dihadirkan juga kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu menu yang menjadi primadona adalah paket menu bakaran atau grill.

Untuk harga yang ditawarkan terbilang cukup murah, yakni dari kisaran Rp 60 ribu pengunjung sudah dapat menikmati bakaran ala drama korea dengan rasa yang lezat.

Salah satu pengunjung Dira Cafe Camping Lifia Mufida mengungkapkan, dirinya merasa sangat puas berkunjung ke Dira Cafe Camping.

"Worth it banget sih menurut aku, tempatnya bagus dan harga makanannya juga murah. Keren deh pokoknya, mungkin ke depan bisa ada live musik juga ya," ungkapnya.

Tempat ini bisa menjadi salah satu refrensi destinasi wisata untuk menghabiskan waktu senggang dan berkuliner dengan orang-orang tercinta.

Meskipun di masa pandemi pengunjung tak perlu khawatir, karena pihak pengelola juga menyediakan tempat cuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya