SUARA INDONESIA

Bakso Setan Warung Rama Sumenep, Pedas dan Rasanya Bikin Ketagihan

Yuni Amalia - 06 October 2021 | 17:10 - Dibaca 3.61k kali
Kuliner Bakso Setan Warung Rama Sumenep, Pedas dan Rasanya Bikin Ketagihan
Salah seorang pengunjung saat menikmati bkso setan di Warung Rama.

SUMENEP - Bakso adalah jenis makanan hidangan utama yang berasal dari Indonesia. Makanan yang termasuk menu paling populer ini terbuat dari gilingan daging sapi yang dicampur dengan tepung tapioka dan paduan rempah khas Indonesia.

Belakangan, bakso mulai memiliki banyak variasi baru seperti bakso urat, bakso iga, bakso lobster, bakso cumi, bakso beranak, dan bakso setan yang sering menjadi banyak incaran food lover

Warung Rama salah satunya, rumah makan yang menyediakan banyak varian bakso. Warung yang sedang hits di Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep ini menyediakan menu paling pas dengan lidah nusantra, perpaduan renyah, gurih, pedas nampol, lezat.

Bakso setan, menu unggulan ini juga sedang viral di kalangan pecinta kuliner, terutama bagi para pecinta pedas bakso ini wajib berada di list paling atas.

Selain karena rasanya, menu ini kian diminati oleh para pecinta kuliner karena harga yang sangat bersahabat. Tapi food lover, kabar baiknya lagi harga yang bersahabat tidak membuat porsinya pelit, it's worth it ! "Kapan lagi bisa menikmati kuliner paket komplit begini, kalau bukan di Warang Rama 

"Raudlatul Jannah, salah satu penikmat setia, bakso setan di warung Rama. Mengatakan, Pokoknya pas dech, rasa meroket, harga merakyat," ucapnya sambil menikmati pedasnya bakso setan di Wrung Rama, Rabu (6/10/2021).

Ervina, owner dari warung ini mengungkapkan bahwa dirinya memang berkomitmen untuk memberikan suguhan terbaik untuk pecinta kuliner. Rasa kelas nasional tapi cocok di kantong yang tentunya bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

"Bagi pecinta pedas, bisa banget mampir di warung rama. Harga bersahabat membuat kantong tidak tipis," ungkapnya tersenyum sambil menyajikan menu andalan warungnya.

Bagi para wisatawan yang hendak berkungjung ke Sumenep jangan sampai melewatkan sajian kuliner bakso yang berada di Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan Sumenep. Menu yang di sajikan. Bakso Jumbo, bakso setan, mie ayam bakso, mie ayam ceker dipatok dengan harga sangat terjangkau mulai dari 5.000 - 10.000 rupiah. (Mahdi).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV