SUARA INDONESIA

Musyawarah Bersama Daerah, Benny Setiawan Jabat Ketua IWO Sibolga - Tapteng 

Lamhot Naibaho - 23 June 2024 | 19:06 - Dibaca 612 kali
News Musyawarah Bersama Daerah, Benny Setiawan Jabat Ketua IWO Sibolga - Tapteng 
Ketua dan Pengurus IWO Sibolga - Tapteng saat foto bersama di Room Meeting Hotel Wisata Indah, Sibolga, Sumut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIBOLGA- Pelaksanaan Musyawarah Bersama Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dilaksanakan di Hotel Wisata Indah Sibolga, Minggu (23/6/2024) telah rampung.

Dalam musyawarah ini, pimpinan sidang bersama anggota dan seluruh peserta musyawarah menyepakati Benny Setiawan menjadi Ketua IWO Sibolga - Tapteng periode 2024-2029.

"IWO sebagai Organisasi Profesi Wartawan yang Kuat Secara Kualitas dan Kuantitas serta Kompetitif dan Profesional" menjadi tema yang diusung dalam musyawarah ini.

Amri Abdi, Ketua PD IWO Sumut demisioner, menjelaskan, organisasi ini merupakan perkumpulan wartawan wartawan yang memiliki rasa kebersamaan dan rasa satu keluarga.

Mubesda hari ini diharapkan dapat memilih para pengurus IWO yang benar-benar mampu untuk melanjutkan kepemimpinan PD IWO Sibolga - Tapteng periode 2024-2029.

Usai kegiatan, Amri Abdi mengatakan, jabatan Ketua IWO adalah amanah untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“Jangan jumawa. Bangunlah sinergitas dengan pemangku kepentingan. Dan diharapkan ke depan kepada Ketua IWO terpilih, harus lebih banyak mendengarkan nasihat, arahan dan saran dari kawan-kawan,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, pengurus yang terpilih nantinya juga harus memiliki kemampuan menggerakkan roda organisasi. “Jangan jenuh untuk memperjuangkan kebenaran. Dan saya juga mengharapkan agar kita menjadi pelopor untuk menyampaikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara Ketua IWO Sibolga - Tapteng terpilih, Benny Setiawan berharap, kepengurusan PD IWO Sibolga - Tapteng dapat semakin solid dan kompak, serta mampu memberikan kontribusi dalam mengembangkan organisasi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV