SUARA INDONESIA

Revitalisasi Trotoar GOR Sidoarjo Berantakan, Plt Bupati Janji Sidak Minggu Depan!

Amrizal Zulkarnain - 28 June 2024 | 16:06 - Dibaca 1.23k kali
News Revitalisasi Trotoar GOR Sidoarjo Berantakan, Plt Bupati Janji Sidak Minggu Depan!
Tampak area trotoar GOR Sidoarjo usai direvitalisasi. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Revitalisasi trotoar di depan Gor Sidoarjo, Jawa Timur, yang pembangunannya dilaksanakan pada Agustus 2023 lalu masih tampak berantakan dan banyak yang rusak.

Sehingga, revitalisasi yang dikerjakan dari perbatasan kali pucang yang berada di Jalan Mayjen Sungkono hingga area GOR tersebut terkesan tak elok dipandang.

Padahal, pembangunan dimasa eks Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali, yang kini menjadi tersangka kasus dugaan korupsi tersebut, revitalisasi ini digadang-gadang menjadi trotoar dengan pemandangan yang lebih estetik.

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi, saat ditemui Suara Indonesia, mengaku taman GOR tersebut sudah diperbaiki dan tak perlu dikuatirkan.

"Sudah diperbaiki, tidak ada yang perlu dikuatirkan," kata Subandi, ditemui usai acara paripurna di gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (27/6/2024).

Kendati demikian, Subandi, juga berencana akan melakukan pantauan langsung ke lokasi revitalisasi pembangunan trotoar GOR tersebut.

"Kita lakukan sidak minggu depan. Ajak teman-teman wartawan ke lokasi nanti," pungkasnya, dengan bergegas meninggalkan gedung DPRD. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV