SUARA INDONESIA

Kepala BBKAD Ramaikan Bursa Pilkada 2024, Ingin Wujudkan Banjarnegara 'Idaman'

Iwan Setiawan - 29 June 2024 | 15:06 - Dibaca 2.05k kali
News Kepala BBKAD Ramaikan Bursa Pilkada 2024, Ingin Wujudkan Banjarnegara 'Idaman'
Kepala BPPKAD Kabupaten Banjarnegara Dwi Suryanto (tengah) dalam sebuah acara. (Foto: Dok. Kominfo Banjarnegara untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Luput dari sorotan media, Kepala BPPKAD Kabupaten Banjarnegara, Dwi Suryanto, ternyata ikut meramaikan bursa Pilkada Banjarnegara pada 27 November mendatang.

Dwi Suryanto yang akan memasuki masa pensiun pada Mei 2026 ini, mengklaim telah mendaftar sebagai bakal calon bupati di beberapa partai politik di Banjarnegara, serta telah mengembalikan formulir hingga hari terakhir pendaftaran.

"Saya telah mendaftar di partai PDI Perjuangan, PPP, PAN, Gerindra dan Golkar serta PSI. Mohon doanya yang terbaik, insyaallah kami siap untuk mewujudkan Banjarnegara “Idaman” (Beriman, Dinamis, Mandiri, Aman dan Nyaman)," ungkap Dwi Suryanto di acara kopdar dengan pegiat media sosial, Jumat (28/6/2024) malam.

Berbekal pengalaman sebagai birokrat selama 38 tahun, Ia bertekad untuk mengembangkan potensi pariwisata dan pertanian di Banjarnegara agar menjadi jantung pertumbuhan di Jawa Tengah.

"Potensi perekonomian belum tergarap secara maksimal, kualitas SDM juga masih tergolong rendah, kemiskinan juga masih relatif tinggi, infrastruktur dasar juga perlu diperbaiki, serta kualitas birokrasi,” ujarnya.

“Juga perlu ditingkatkan dan pembangunan berkelanjutan bagi keberlangsungan lingkungan hidup akan menjadi prioritas jika kelak saya dipercaya memimpin Banjarnegara," imbuhnya.

Ketika ditanya sosok bakal calon wakil bupati yang pantas mendampinginya, Dwi Suryanto menyerahkan semua kepada partai pengusung.

"Tunggu waktu yang tepat, insyaallah dalam waktu dekat akan kita umumkan, yang pasti calon wakil bupati tersebut merupakan putra terbaik di Kabupaten Banjarnegara," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV