SUARA INDONESIA

Semarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, Ratusan Warga Banjarnegara Ikuti Senam Massal dan Cek Kesehatan Gratis

Iwan Setiawan - 30 June 2024 | 14:06 - Dibaca 1.43k kali
News Semarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, Ratusan Warga Banjarnegara Ikuti Senam Massal dan Cek Kesehatan Gratis
Sekitar 700 warga Kecamatan Purwareja Klampok mengikuti kegiatan senam massal dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Banjarnegara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA - Ratusan masyarakat di Kecamatan Purwareja Klampok tumpah ruah mengikuti senam massal dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Banjarnegara , bertempat di lapangan Kaliwinasuh, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso melalui Kapolsek Purwareja Klampok Iptu Imam Sanyoto mengatakan, Kegiatan senam massal dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara.

"Sedikitnya ada 700 peserta yang mengikuti acara ini, sekaligus untuk menyemarakan hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli 2024 besok," katanya.

Dikatakan Imam Sanyoto, kegiatan dilakukan guna menciptakan sinergitas antar stakeholder terkait guna membantu tugas pokok Polri di masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini stakeholder, khususnya Forkopimcam lebih bersinergi dan membantu masyarakat dalam melakukan pemeriksaan kesehatan," tuturnya.

Kegiatan ini melibatkan stakeholder terkait mulai dari unsur Forkompimcam, unsur Kepala Desa beserta perangkat Desa, instansi dinas setempat, Bhayangkari Polsek Klampok, serta kader penggerak PKK serta komunitas senam yang ada disekitar wilayah Kecamatan Purwareja Klampok.

"Sementara dalam pemeriksaan kesehatan gratis pihaknya menggandeng pihak RS Emanuel Purwareja Klampok," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV