SUARA INDONESIA

Hadiri Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Kejari Kampar Beri Kejutan Kue Ulang Tahun

Yudha Pratama - 01 July 2024 | 15:07 - Dibaca 1.00k kali
News Hadiri Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Kejari Kampar Beri Kejutan Kue Ulang Tahun
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Sapta Putra, menghadiri upacara HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, Sapta Putra, menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Senin (1/7/2024).

Upacara tersebut juga dihadiri Pj Bupati Kampar Hambali yang diwakili oleh Kasatpol PP Kampar Arizon serta sejumlah Forkopimda Kabupaten Kampar.

Upacara Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, menjadi Inspektur pada upacara itu. Usai melaksanakan upacara, Ronald mengatakan, sebelumnya jajaran Polres Kampar telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara.

Menurutnya, Polres Kampar juga akan melakukan syukuran bersama jajaran yang akan dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada.

"Sebelum puncak peringatan Hari Bhayangkara kita telah melakukan berbagai kegiatan dan lomba. Dan hari ini tepatnya tanggal 1 Juli 2024, kita melakukan upacara sekaligus meninjau hasil produk UMKM Bhayangkari dan UMKM Kabupaten Kampar," jelas Ronald.

Sementara itu, Kajari Kampar Sapta Putra mengatakan, hubungan Polres Kampar dengan Kejari sejauh ini berjalan dengan baik. "Tadi waktu syukuran saya membuat surprise dengan memberikan kue ulang tahun. Semoga sinergisitas antara Kejari dan Polres Kampar terus terjalin dengan baik," ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya juga telah melakukan upacara kenaikan pangkat setingkat periode 1 juli 2024. Upacara itu dilakukan pada Minggu (30/6/2024), sehari sebelum upacara pucak Hari Bhayangkara ke- 78 tahun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV