SUARA INDONESIA

Polres Karimun Tutup Kegiatan HUT Bhayangkara dengan Syukuran

Redaksi - 01 July 2024 | 20:07 - Dibaca 1.10k kali
News Polres Karimun Tutup Kegiatan HUT Bhayangkara dengan Syukuran
Kapolres Karimun AKBP Fadhli Agus menyerahkan cinderamata kepada stakeholder kepolisian di acara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Usai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, jajaran Polres Karimun menggelar acara syukuran di gedung Nilam Sari, kompleks perkantoran Pemkab Karimun, di Jalan Poros, Kecamatan Meral, Senin (1/7/2024).

Acara yang mulai sejak pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib, diawali dengan upacara HUT ke-78 Bhayangkara, di halaman kantor Bupati Karimun.

Selain dihadiri Bupati Karimun dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga dihadiri oleh perwakilan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun.

Dalam usianya yang ke-78, Polres Karimun menggelar berbagai kegiatan yang difokuskan untuk masyarakat. Mulai dari jalan santai, berbagai macam perlombaan, bakti sosial hingga anjangsana.

Kapolres Karimun AKBP Fadhli Agus mengatakan, kegiatan kali ini merupakan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pengabdian Polri untuk negara ini. Dengan usia yang semakin lanjut berupaya lebih menyempurnakan kinerja.

"Alhamdulillah dalam usia ke-78 kami dari jajaran Polri, khususnya Polres Karimun, telah mengabdi kepada negara tercinta ini. Semoga kedepannya kami dapat berupaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan kinerja kami," kata Agus di sela-sela acara syukuran.

Dirinya juga mewakili institusi Polri di wilayah Kabupaten Karimun, memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika kinerja jajarannya dinilai belum baik dan jauh dari sempurna.

"Pada peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ini, saya sebagai anggota Polri dan atas nama seluruh jajaran Polres Karimun, memohon maaf apabila kinerja kami masih kurang baik,” ucapnya.

“Oleh karena itu, secuil pengabdian kepada masyarakat selama kegiatan ini semoga dapat menjadikan sedikit wujud nyata bahwa kami masih pelayan masyarakat," imbuh Agus.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan, dengan usia yang ke 78 ini Polri dapat menjadi institusi yang lebih baik dan dapat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kami seluruh masyarakat Kabupaten Karimun berterima kasih kepada seluruh anggota Polri, khususnya di jajaran Polres Karimun, yang telah menjaga ketertiban dan keamanan serta mengawal perekonomian di Karimun,” tuturnya.

“Semoga di usianya yang ke-78 dapat lebih baik. Sesuai dengan temanya Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas," lanjut Rafiq.

Pada kegiatan syukuran tersebut, Kapolres Karimun juga menyerahkan piagam perhargaan kepada seluruh stakeholder di Karimun, atas terjalinnya kemitraan yang terbangun selama ini.

Selain itu, Polres Karimun juga banyak mendapatkan penghargaan. Salah satunya penghargaan dari Kapolri sebagai salah satu polres terbaik di Indonesia, untuk kategori pelayanan prima instansional. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV