SUARA INDONESIA

Polisi Periksa Dua Pegawai Jatiwangi Tuban, Buntut Kasus Tewasnya Dua Bocah TK Asal Rembang

Irqam - 01 July 2024 | 19:07 - Dibaca 3.31k kali
News Polisi Periksa Dua Pegawai Jatiwangi Tuban, Buntut Kasus Tewasnya Dua Bocah TK Asal Rembang
Jatiwangi Park Tuban dipasangi garis polisi pasca insiden tewasnya dua bocah TK asal Rembang, Jawa Tengah. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Proses penyelidikan kasus tewasnya MHF (7) dan SAP (7) terus berjalan. Hari ini, polisi memeriksa dua pegawai Wisata Air Jatiwangi Park yang berada di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dua bocah siswa TK asal Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini sebelumnya tewas tenggelam di kolam Wisata Air Jatiwangi Park pada 26 Juni 2024.

“Hari ini dua orang pegawai Jatiwangi kita periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Rianto melalui penyidik yang menangani kasus meninggalnya dua bocah TK asal Rembang, Ipda Danny Rhakasiwi, Senin (1/07/2024).

Tak hanya dua pegawai itu saja, lanjut Danny, pihaknya juga akan memeriksa saksi-saksi lain guna mengungkap kasus tenggelamnya dua bocah TK di kolam Jatiwangi Park tersebut.

“Sementara kita belum periksa pemilik wisata. Untuk pemilik wisata akan kita diperiksa paling terakhir,” terangnya.

Menurutnya, setelah pemeriksaan tuntas akan dilanjutkan dengan gelar perkara. Ekpose ini untuk melihat ada tidak unsur pidana dalam kasus ini.

“Apakah nanti ada unsur pidana, kita lihat dari hasil gelar perkara,” tandasnya.

Sebelumnya, penyidik juga telah memeriksa lima orang. Mulai dari orangtua korban, guru dan kepala sekolah pada 27 Juni 2024 lalu.

Untuk diketahui, peristiwa tragis ini bermula saat MHF dan SAP bersama rombongan 39 orang dari sekolah TK di Kragan liburan ke Wisata Air Jatiwangi Park.

Tiba lokasi wisata sekitar pukul 08.00 WIB, tanpa sepengetahuan orang tua dan pengelola wisata, dua bocah itu langsung berenang di kolam renang dewasa 1,5 meter.

Nahas, sekitar pukul 08.30 WIB dua bocah TK tersebut ditemukan pengelola wisata sudah mengapung di dalam kolam. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV