SUARA INDONESIA

HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Beri Penghargaan Tomas hingga Petugas Medis

Prabasonta - 01 July 2024 | 21:07 - Dibaca 1.34k kali
News HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Beri Penghargaan Tomas hingga Petugas Medis
Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto memberikan penghargaan kepada Joko Suwono sebagai tokoh masyarakat berprestasi di Bakorwil Jalan Pahlawan Kota Madiun. (Foto: Ery Pramudya/Suaraindonesia.co.id )

SUARA INDONESIA, MADIUN - Polres Madiun Kota mengadakan upacara di halaman depan Kantor Bakorwil Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (1/7/2024). Upacara tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, 1 Juli.

Di upacara tersebut, Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat (tomas), guru, TNI hingga petugas medis. Termasuk anggotanya yang berprestasi.

Salah satu penerima penghargaan itu adalah Joko Suwono, tomas yang tinggal di Jalan Ranumenggalan 39 RT 31 RW 7 Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Ia menerima penghargaan sebagai masyarakat yang berprestasi.

Kepada Suaraindonesia.co.id, Joko Suwono mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk perjuangan bersama masyarakat dalam membangun kampung yang bebas dari narkoba.

“Sering sekali daerah kami dijadikan contoh oleh Polda Jawa Timur dan Polres Madiun Kota sebagai kampung bebas narkoba," jelasnya.

Sementara Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto menuturkan, HUT Bhayangkara ini mengambil tema "Dari Tradisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Khusus dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dia berharap, HUT ke-78 Bhayangkara ini, Polri semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan informasi. “Kepada semua anggota, semoga diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjaga keamanan, serta keseimbangan dalam menjalankan tugasnya," pungkas dia. (*)

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV