SUARA INDONESIA

Dinilai Arogan, Puluhan Pegawai Datangi Manajemen PDAM Ngawi Minta Kepala Unit Jogorogo Diganti

Ari Hermawan - 03 July 2024 | 20:07 - Dibaca 4.70k kali
News Dinilai Arogan, Puluhan Pegawai Datangi Manajemen PDAM Ngawi Minta Kepala Unit Jogorogo Diganti
Puluhan pegawai PDAM Unit Jogorogo mendatangi manajemen PDAM Ngawi, minta kepala IKK diganti. (Foto: Ari Hermawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI - Puluhan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Unit Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menyampaikan aduan ke manajemen perumdam.

Aduan yang dilakukan puluhan pegawai IKK Jogorogo disebabkan ketidakpuasan terhadap kepala unit IKK Jogorogo karena dinilai arogan dan semena-mena terhadap bawahan.

"Bicaranya kasar dan keras saat di kantor maupun di handphone. Selain itu tidak menunjukkan sikap sebagai pemimpin yang baik, kami tidak nyaman," kata pegawai IKK Jogorogo yang enggan disebutkan namanya.

"Tuntutan kita kepala IKK Jogorogo agar diganti," tambahnya.

Terpisah, Kepala IKK Jogorogo Agung Saryoko saat dikonfirmasi membenarkan jika puluhan pegawainya telah mendatangi manajemen PDAM Ngawi menyampaikan protes soal dirinya.

"Benar, saya diprotes. Bagi saya hal yang wajar, yang terpenting saya tidak korupsi. Kalau soal ketidakcocokan di dalam sebuah perusahaan hal biasa," ujar Agung saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (3/7/2024).

Marsudiono, Kepala Pemasaran PDAM Ngawi yang mendampingi manajemen perusahaan saat menerima aksi protes puluhan pegawai unit IKK Jogorogo menyebut, protes itu soal ketidakcocokan terhadap pimpinan.

"Soal ketidakcocokan kepada kepala unit IKK Jogorogo, saat ini yang bersangkutan dimutasi sebagai kepala pengisian air tangki di Gentong, Paron," ungkapnya.

Namun, Marsudiono enggan bicara detail saat ia menerima aduan yang dilakukan puluhan pegawai IKK Jogorogo tersebut.

"Lebih jelasnya persoalan mendetail itu, bisa ditanyakan ke kepala tata usaha (KTU) yang mengurusi kepegawaian," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV