SUARA INDONESIA

Wanita Korban Pembunuhan Dimakamkan Semalam, Polisi Masih Periksa Tersangka dan Saksi

Iwan Setiawan - 11 July 2024 | 09:07 - Dibaca 1.45k kali
News Wanita Korban Pembunuhan Dimakamkan Semalam, Polisi Masih Periksa Tersangka dan  Saksi
Warga saat akan memakamkan jenazah Koin Nuraini, korban dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh mantan suami di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (11/7/2024) malam. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Polisi memastikan proses autopsi korban dugaan pembunuhan, Koin Nuraini (29), warga Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, telah selesai dilakukan di RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara, Rabu (10/7/2024).

"Proses autopsi terhadap jenazah dilakukan dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB. Usai autopsi kami kepolisian mengawal jenazah korban dari RSUD menuju ke rumah duka di Desa Sawangan," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso.

Adapun terkait hasil autopsi, motif dugaan pembunuhan ini, sambung Kapolres, akan disampaikan jika semua proses selesai.

"Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan para saksi, adapun motif dan sebagainya akan kami sampaikan jika semuanya sudah selesai, termasuk hasil autopsi," tandas Erick.

Diberitakan sebelumnya, Supriyono salah satu warga mengatakan, peristiwa dugaan pembunuhan seorang wanita yang diduga dilakukan oleh mantan suami di Desa Sawangan. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

"Di dalam tubuh korban terdapat empat satu luka sayatan di lengan bagian kanan dan tiga tusukan benda tajam di bagian dada kiri dan kanan serta bagian perut," ungkapnya.

Korban dugaan pembunuhan tersebut diketahui bernama Ko'in Nuraini (29) seorang owner gorden murah dan terkenal di Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan terduga pelaku adalah mantan suami atas nama SH (34) berasal dari Kabupaten Purbalingga.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV