SUARA INDONESIA

Tim KPK Dikabarkan Geledah Rumah di Sampang, Terkait Suap Hibah Pokir DPRD Jatim?

Hoirur Rosikin - 11 July 2024 | 15:07 - Dibaca 1.42k kali
News Tim KPK Dikabarkan Geledah Rumah di Sampang, Terkait Suap Hibah Pokir DPRD Jatim?
Tm penyidik KPK saat menggeledah rumah warga di Sampang. (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG – Selain menggeledah rumah salah seorang politisi di Kabupaten Bangkalan, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga dikabarkan memeriksa rumah di Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Pemeriksaan ini disebut-sebut masih ada hubungannya dengan pengusutan kasus korupsi hibah pokir yang melibatkan sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Jawa Timur.

Pantauan suaraindonesia.co.id, tim KPK bersama polisi menggeledah salah satu rumah di perumahan Barisan Indah, sekitar pukul 17.00 hingga 18.40 Wib, Rabu 10 Juli 2024 kemarin. Sebelumnya, rombongan tim KPK bergerak ke rumah sasaran dengan beriring-iringan menggunakan mobil hitam.

Informasi dari warga setempat, sebelum menggeledah rumah yang dituju, tim penyidik KPK yang dikawal polisi itu melakukan salat Magrib di musala perumahan. Setelah itu, mereka langsung menuju rumah dan melakukan penggeledahan.

"Tidak tahu apa yang digeledah. Tapi setelah keluar, mereka membawa koper hitam yang langsung dimasukkan ke dalam mobil hitam," ungkap warga yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Juru bicara KPK Tessa Mahardhika belum merespons upaya konfirmasi yang dilayangkan suaraindonesia.co.id, Kamis (11/7/2024). Saat dihubungi via telepon dan pesan WhatsApp, ia belum membalasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV