SUARA INDONESIA

Doa Bersama, Forkopimda Blitar Berharap Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Sukses

Arik Susanto - 27 September 2024 | 18:09 - Dibaca 148 kali
News Doa Bersama, Forkopimda Blitar Berharap Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Sukses
Forkopimda Blitar melaksanakan doa bersama jelang Pilkada 2024 di aula Tantya Sudirajati Polres Blitar, Jumat (27/09/24). (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Forkopimda Blitar melaksanakan doa bersama untuk menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. Berharap semua tahapan berjalan dengan aman serta sukses. Acara itu berlangsung di aula Tantya Sudirajati Polres Blitar, Jumat (27/09/24).

Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, melalui doa bersama ini bisa dijadikan motivasi seluruh lapisan agar ikut berpartisipasi dan menjalankan pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Blitar. Oleh karena itu, momentum itu membutuhkan peran serta dari lintas sektor sehingga perlu diperhatikan.

“Pilkada serentak kali ini, nanti bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu yang damai dan santun,” kata Wiwit kepada Suara Indonesia.

Wiwit Berharap, dengan sinergi antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat memberikan sebuah kekuatan besar demi terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan sukses. Selain itu, kedepannya kepolisian juga akan terus bekerja ekstra guna menciptakan situasi yang menguntungkan.

“Semoga adanya doa bersama ini, seluruh tahapan Pilkada, mulai dari masa kampanye hingga penghitungan suara, dapat berlangsung secara damai dan demokratis. Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan maupun pengamanan hingga selesai,” imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV