SUARA INDONESIA

Ketua KONI Kutim Serahkan Perlengkapan Olahraga untuk Korcam Busang

Gito Wahyudi - 13 September 2020 | 20:09 - Dibaca 2.83k kali
Olahraga Ketua KONI Kutim Serahkan Perlengkapan Olahraga untuk Korcam Busang
Didampingi Anggota DPRD Kutim, Prayunita, Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar, menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga bagi Korcam Busang.

KUTAI TIMUR - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim, Heriansyah Masdar, secara simbolis menyerahkan bantuan seragam serta peralatan olahraga bagi Korcam Busang.

Seusai penyerahan bantuan tersebut, dalam sambutannya, Heriansyah Masdar menyampaikan bahwa Korcam adalah kepanjangan tangan dari KONI Kutim dalam rangka pembinaan dan penjaringan atlet lokal berprestasi di setiap Kecamatan.

Untuk itu dirinya berharap agar Korcam dapat benar-benar menunjukkan eksistensi dengan menghasilkan atlet lokal berprestasi yang kedepannya diharapkan dapat membawa harum nama Kutim di berbagai event, baik lokal, nasional maupun mancanegara.

"KONI adalah organisasi penting dalam dunia olahraga, mengingat fungsinya sebagai induk berbagai organisasi olahraga. Tak hanya itu, KONI menjadi salah satu aktor strategis dalam pembangunan karakter bangsa melalui olahraga. Untuk itu saya harapkan Korcam dapat menunjukkan peran dan eksistensinya dengan sepenuh hati mengingat mereka adalah kepanjangan tangan dari KONI Kutim di Kecamatan," harapnya. Minggu (13/09/2020).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kutim dari Partai Nasdem, Prayunita tersebut, Heriansyah juga menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha membawa KONI Kutim menjadi organisasi yang berwibawa, profesional, modern dan dapat menunjukkan perkembangan positif dunia olahraga di Kutim dengan mengandalkan atlet lokal yang selama ini kurang tersentuh secara maksimal.

”Mewujudkannya tidaklah mudah, namun saya yakin dengan perencanaan strategi yang baik untuk mencapainya serta dukungan optimal dari tiap Korcam di Kecamatan, pemerintah, sponsor dan juga stakeholder terkait untuk menunjukkan bahwa Kutim memiliki dan dapat mencetak generasi atlet berprestasi bukanlah hal yang mustahil," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV