SUARA INDONESIA

Laksanakan Monev Korcam, KONI Kutim Kunjungi Long Mesangat

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 19:09 - Dibaca 2.50k kali
Olahraga Laksanakan Monev Korcam, KONI Kutim Kunjungi Long Mesangat
Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar, (duduk, nomor 3 dari kiri) dalam kegiatan monev di Long Mesangat.

KUTAI TIMUR - Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) di Kecamatan Long Mesangat, Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar, kembali menyampaikan agar Korcam menjalin komunikasi aktif dengan Cabor-cabor yang telah tergabung di KONI Kutim. 

Dengan harapan terjalin sinergi yang baik antara Korcam dan Cabor sehingga hasil positif yakni pembinaan atlet lokal dan pengembangan Cabor hingga ke seluruh Kecamatan dapat terealisasikan dengan baik. 

"Tugas Korcam tidak mudah, butuh semangat, tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam mengembangkan dunia olahraga serta mengasah bibit-bibit atlet lokal yang potensial. Untuk itu saya harapkan semua Korcam dapat berkomitmen penuh untuk membantu KONI Kutim mengembangkan tiap Cabor di tiap Kecamatan," ucap Heriansyah Masdar. Kamis (17/09/2020).

Dalam kunjungan dalam rangka monev dan sosialisasi persiapan Porkab 2021 tersebut Heriansyah Masdar juga mengingatkan agar Korcam juga mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan yang saat ini gencar di sosialisasikan oleh seluruh stakeholder yang ada di Kutim untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditengah adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apresiasi atas semangat Korcam dan juga insan olahraga di Long Mesangat yang terus aktif berupaya memajukan olahraga bersama dengan KONI Kutim.

"Dalam kondisi saat ini, sebagai insan olahraga yang mengerti akan pentingnya kesehatan kita juga wajib turut melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada insan olahraga Kecamatan Long Mesangat yang hadir pada acara hari ini, semoga dengan semangat jiwa Patriot olahraga ini menjadikan olahraga di seluruh penjuru Kabupaten Kutai Timur semakin maju," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV