SUARA INDONESIA

Masalah Finansial, Seluruh Aktifitas Perspura Dihentikan Total

JAYAPURA- Terkendala masalah finansial, manajemen Persipura Jayapura memutuskan untuk memberhentikan segela bentuk aktifitas hingga waktu yang masih belum diketahui.

Keputusan tersebut terpaksa diambil setelah sebelumnya tim sepak bola tersebut sempat bertahan selama sepuluh bulan di tengah masa pandemi Covid-19. Selain itu salah satu sponsorship Persipura yakni Bank papua memutuskan untuk menghentikan kontrak kepada club.

Sekertaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengatakan sejak pandemi pihaknya tidak mendapatkan pemasukan sementara harus tetap melaksanakan kewajibannya yakni membayar para pemain, pelatih dan official tim. 

“Karena selama masa pandemi masih belum ada pemasukan, sementara kita kan tetap harus melaksanakan kewajiban kita seperti membayar para pemain, pelatih juga officail tim,” katanya.

Sebelumnya Persipura mendapatkan tiket untuk tampil di Piala AFC 2021, namun dengan adanya pemberhentian segala aktivitas club membuat, tim asal Jayapura tidak dapat ambil andil pada kompetisi kasta kedua di Asia tersebut.

Selanjutnya Rocky berharap pihaknya segera mendapatkan dukungan dari berbagai elemen sehingga dalam waktu dekat mampu melakukan persiapan dan tampil di Piala AFC 2021.

Apa Reaksi Anda?