SUARA INDONESIA

Lora Fadil Gelar Gowes Bersama NasDem Bondowoso Sambari Bagi-bagi Sembako

Bahrullah - 28 March 2021 | 11:03
Olahraga Lora Fadil Gelar Gowes Bersama NasDem Bondowoso Sambari Bagi-bagi Sembako

BONDOWOSO - Ach. Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil menyapa masyarakat melalui acara gowes bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bondowoso, Jawa Timur, sembari membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Gowes bersama yang diikuti oleh jajaran pengurus DPD NasDem Bondowoso itu untuk mendekatkan para pengurus partai besutan Surya Dharma Paloh dengan masyarakat setempat.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Ketua Ach. Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil, DPD NasDem Bondowoso pada media, Minggu (28/3/2021).

Lebih lanjut, Lora Fadil mengatakan, kegiatan Gowes bersama itu dilaksanakan untuk melihat kondisi sosial di masing-masing kabupaten, serta memperkenalkan struktur pengurus partai dan pula untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Disisi Lain kata Lora Fadil, acara itu dilaksanakan untuk melihat kondisi infrastruktur di masyarakat.

"Kita perlu tahu kondisi infrastruktur di Bondowoso, soalnya banyak ketua DPD NasDem ini sendiri dari anggota DPR RI. Salah satunya yang kebetulan di Bondowoso saya sendiri," ujarnya.

Selain melihat kondisi infrastruktur di Bondowoso, kata Lora Fadil, pengurus DPD NasDem juga membagi-bagikan sembako kepada masyarakat miskin yang ditemui di jalanan.

"Tidak ada salahnya kita gowes sambil berbagi pada masyarakat. Niat utamanya adalah gowes, berbaginya itu hanya sisipan. Ia sambil kita olahraga lalu kita berbagi kepada masyarakat setempat," imbuhnya.

Anggota DPR RI Jatim III ini mengatakan, untuk wilayah Bondowoso yang menjadi sorotan saat ini, yakni tempat-tempat yang menjadi rawan bencana.

"Kebetulan kami sendiri di komisi VIII yang membidangi soal kebencanaan, terkait soal bencana di Bondowoso sudah kami pantau dan   sudah dikomunikasikan pada mitra kerja kami yang ada di pusat," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, gowes bersama strat atau berangkat dari kantor DPD NasDem Bondowoso, jalan MT. Haryono, menuju RSUD dr. Koesnadi, ke sebelah jalan Kantor PUPR Bondowoso, ke Bundaran Nangkaan, ke Bundaran jalan Santawi Tamansari, ke warung Mbak Moli Lojajar Tenggarang, ke jalan Bataan, pertigaan Tenggarang, ke pertigaan Yima (Kampung Arab).

Kemudian menuju jalan supriyadi Terminal Bus untuk membagi-bagikan sembako pada masyarakat, kemudian menyeberang lewat stasiun KA Bondowoso, menuju jalan gerbong maut untuk kembali membagi-bagikan sembako, kemudian bertolak kembali pulang melewati jalan zainal Arifin, kemudian Finish di kantor DPD NasDem Bondowoso di Jalan MT. Haryono.

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV