SUARA INDONESIA

Lelang Jersey Legenda Persebaya Tembus Rp 130 Juta, Dana untuk Pengadaan Oksigen dan Sembako

Lukman Hadi - 05 August 2021 | 22:08 - Dibaca 1.51k kali
Olahraga Lelang Jersey Legenda Persebaya Tembus Rp 130 Juta, Dana untuk Pengadaan Oksigen dan Sembako
Bonek tunjukkan jersey legenda Persebaya Mat Halil yang dilelang. (Lukman Hadi/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Bonek melakukan penawaran lelang (close bidding) jersey legenda hidup Persebaya Mat Halil. Penawaran ditutup tepat pukul 19.27 WIB, Kamis (5/8/2021).

Jersey bek kiri Bajol Ijo yang dipakai saat kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) itu mampu menembus penawaran seharga Rp 130.888.888.

Pengumuman hasil lelang dilakukan secara live Instagram. Pemenang dari lelang jersey Mat Halil ialah pemilik akun atas nama wahyukenzo88.

"Alhamdullilah lelang hari ini berjalan sukses, sampai 19.27 WIB teman kita dari Wahyu Kenzo memenangkannya dengan harga Rp 130.888.888," ujar pria yang akrab disapa Cak Conk usai acara lelang, Kamis (5/8/2021).

Menurut Cak Conk, pihaknya sama sekali tidak mengetahui identitas pemenang dan langsung mencari tahu dengan menghubunginya. Karena penyerahan jersey bakal dilakukan di Surabaya dan diserahkan langsung oleh Mat Halil.

"Saya belum tahu, kayanya Jakarta. tapi ini masih dihubungi pihak admin, mungkin penyerahan diusahakan di Surabaya, di posko (kemanusiaan Bonek) ini," ungkapnya.

Bonek melakukan aksi lelang ini atas rasa kemanusiaan di tengah pandemi. Uang hasil lelang akan dipakai untuk pengadaan oksigen gratis dan paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Kita juga menyediakan ambulans medis 24 jam. Teman-teman jangan ragu, apabila ada yang membutuhkan ambulans atau oksigen kita siap 24 jam," tegasnya. (luk/amj)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV