SUARA INDONESIA

Laga Tanding Menyambut Kompetisi Liga 3 Jawa timur ,Klub Rajawali Biru vs Klub Bajol Ijo Skor 1- 0

Gono Dwi Santoso - 20 September 2021 | 05:09
Olahraga Laga Tanding Menyambut Kompetisi Liga 3 Jawa timur ,Klub Rajawali Biru vs  Klub Bajol Ijo Skor 1- 0

JOMBANG- Menyambut musim Kompetisi Liga 3 jawa timur , Klub Rajawali Biru Jombang mengadakan latihan uji coba bersama dengan Klub Bajol ijo dari Surabaya.

Dimana dalam pertandingan uji coba ini klub rajawali biru ini menang dengan skor 1 - 0 atasuatas kluncklub Bajol ijo Surabaya laga pertandingan uji coba tersebut di laksanakan di Stadion Merdeka Jombang , Minggu (19/09/2021).

Permaian Klub Rajawali Biru dari awal kick off pertandingan terus melakukan serangan ke pada team bajol ijo sampai di menit ke 25 dan gol pertama tercipa oleh tendangan striker Klub rajawali Ega Sumitro (21) dan bertahan sampai babak akhir pertandingan.

Ditemui saat pertandinngan, pemilik Klub Rajawali Biru, Dr.H.Kuswanto mengatakan, bahwa Club Rajawali Biru sekarang masuk ke kompetisi liga 3 Regional Jawa timur.

Dan untuk hari ini kita laksanakan laga pertandingan uji coba antara Klub Rajawawali Biru dari Jombang dan Bajol Ijo dari Surabaya karena sama sama masuk kompetisi liga 3 Regional Jawa timur , terangnya.

" Oleh karena itu dalam rangka menghadapi turnamen liga 3  Regional Jawa timur yang rencananya akan di laksanakan pada 3 November nanti , tentunya kita dari team melakukan persiapan persiapan.

Disamping latihan kita juga latih tanding begitu juga persiapan fisik untuk pemainya. Ini adalah kesempatan yang baik sebelum dibukanya turnamen kompetisi liga 3 Regional Jawa timur,"tambahnya.

Dalam pertandingan di menit pertama kita turunkan formasi terbaik Klub Rajawali Biru, dan hasil dipermualaan babak pertama pada menit ke 25 gol pertama tercipta dan Klub Rajawali Biru yang di goal kan oleh pemain striker Ega sumitro dan merubah papan skor 1- 0 mengungguli Klub Bajol ijo,terangnya.

"Memang dari tahap awal kita turunakan skuad yang utama dari situ kita bisa menggukur 
team kita yang kita unggulkan sudah memadai hanya saja perlu latihan fisik lagi agar betul betul nanti  pada saat kompetisi dimulai kita bisa bertanding dan menang sesuai slogan kita juara juara juara dan menang ," pungkas Dr H.Kuswanto Pemilik Klub Rajawali Biru.

 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV