SUARA INDONESIA

Sempat Mati Suri, Sugiri Optimis Persepon Ponorogo Juara di Liga 3 Jatim

Andre Prisna - 01 October 2021 | 13:10 - Dibaca 1.22k kali
Olahraga Sempat Mati Suri, Sugiri Optimis Persepon Ponorogo Juara di Liga 3 Jatim
Bupati Sugiri Sancoko (tengah) saat memperkenalkan punggawa tim persepon Ponorogo

PONOROGO - Bupati Sugiri Sancoko optimis tim sepak bola persepon Ponorogo dapat memperoleh hasil terbaik pada kompetisi liga 3 Jawa Timur yang akan dilakoni.

Sebanyak 22 pemain Persepon Ponorogo serta jersey kebanggaan tim sepak bola 'Kota Reyog' telah diperkenalkan.

Kang Giri (sapaan akrabnya) mengatakan, disiplin dan chemistry adalah kunci agar persepon dapat memenangi setiap pertandingan. Serta terpenting sering melakukan latihan rutin.

"Dibawah besutan pelatih Khoirul Anam, kita yakin persepon dapat juara dan optimis lolos promosi di liga 2," ujarnya, Jum'at (1/10/2021).

Sugiri Sancoko menambahkan, semua pihak bergotong-royong dan mendukung kebangkitan tim sepak bola ini. Karena seperti yang diketahui, persepon sempat mati suri di beberapa tahun sebelumnya.

"Saat ini persepon mulai bangkit untuk berkompetisi. Melihat dari materi dan semangat para pemain, ada tanda-tanda kemenangan," bebernya.

Senada diungkapkan manajer persepon, Gatot Saiman. Menurutnya kekompakan antar pemain harus dibangun dalam setiap sesi latihan. 

"Dengan adanya pemain yang mumpuni, kita yakin kans untuk liga 3 Jatim bisa memperoleh hasil terbaik," jlentrehnya.

Menurutnya, pesaing terberat adalah tim sepak bola Bojonegoro. Juga tim Ngawi yang menjadi lawan perdana persepon (away). 

"Kita menargetkan kemenangan dan meraup 3 poin. Jika kita bisa menang saat pertandingan pertama, tentu itu menjadi support kepercayaan diri anak asuh kita," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV