SUARA INDONESIA

SM Rajawali Biru Latih Tanding Bertandang ke Magetan

Gono Dwi Santoso - 03 October 2021 | 08:10
Olahraga SM Rajawali Biru Latih Tanding Bertandang ke Magetan

JOMBANG - Dalam mempersiapkan liga 3 Jatim, Lagi lagi SM Rajawali Biru melakukan latih tanding di Stadion Yosonegoro Magetan melawan Persemag Magetan dengan skor imbang (0 - 0) , Sabtu (02/10/2021).

Dimana Klub SM Rajawali Biru terus mengasah skillnya untuk menghadapi laga 3 Jatim yang dilaksanakan pada 3 November 2021 mendatang di Stadion Joko Samudro di Kabupaten Gresik, Jawa timur.

Di Zona penyisihan Laga Liga 3 Jatim ,nantinya SM Rajawali Biru akan bertemu dengan Gresik United, Malang United,Persida dan Maestro Surabaya. Untuk   persiapan team SM Rajawali Biru dilakukan secara serius dan matang serta dengan semangat totalitas yang tinggi.

Pemilik Klub Dr Kuswanto menjelaskan, dalam sore ini kita lakukan Latih tanding, Klub SM Rajawali Biru yang bertandang ke Stadion Yosonegoro Magetan dalam permainan kali ini 
Permainan cukup alot dan saling menyerang mulai peluit wasit dibunyikan sampai babak turun minum skor tetap bertahan 0 - 0.

Dr Kuswanto menyatakan,sudah mulai kelihatan kerjasama dan kekompakan tim SM Rajawali Biru. Tetapi para pemain nampak letih setelah menempuh perjalan jauh dari jombang menuju Magetan. Pemain menunggu cukup lama baru dimulai. Tapi hikmahnya kondisi ini menjadi pelajaran bagi management saat laga liga 3 dimulai di Gresik nantinya, tandasnya.

Sampai akhir pertandingan usai ,papan skor tetap 0-0.Pelatih SM Rajawali Biru, M Sajad menjelaskan,Ia akan memanfaatkan waktu tersisa 1 bulan menuju pagelaran liga 3 untuk berlatih lebih keras lagi. Terutama pasukan penyerang akan lebih ditajamkan lagi, pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV