SUARA INDONESIA

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Bertekad Raih Hasil Terbaik di Pra Porwanas

Lukman Hadi - 10 November 2021 | 14:11
Olahraga Tim Futsal SIWO PWI Jatim Bertekad Raih Hasil Terbaik di Pra Porwanas

SURABAYA - Tim futsal SIWO PWI Jatim bertekad meraih hasil terbaik pada gelaran Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 11-14 November.

Ketua SIWO PWI Jatim, Muhammad Erwin merasa optimis meraih hasil terbaik di Pra Porwanas Jogja itu melihat tim futsal PWI Jatim selama ini rutin berlatih.

"Selama ini tim sudah berlatih rutin dan semoga hasilnya maksimal serta sesuai harapan," kata Erwin, Rabu (10/11/2021).

Tim futsal SIWO PWI Jatim menurunkan dua tim, masing-masing di kelompok U-25 dan U-40.

Menurut Erwin, Pra Porwanas kali ini digelar untuk mengukur kekuatan sebelum Porwanas 2022 yang rencananya digelar di Provinsi Jawa Timur.

"Di Yogyakarta, teman-teman wartawan dari beberapa provinsi juga hadir. Pra Porwanas sangat penting karena juga sebagai upaya menjalin silaturahim," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberikan support kepada tim futsal SIWO PWI Jatim saat menghelat latihan terakhir di lapangan futsal Gool Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Surabaya. 

"Tetap semangat, jaga silahturahmi, tetap disiplin prokes, jaga kesehatan. Kami juga mendoakan teman-teman meraih hasil maksimal dan kembali ke Jatim dengan raihan luar biasa," tuturnya.

Di satu sisi, Wisnu Wardhana selaku official tim futsal SIWO PWI Jatim memberikan apresiasi atas semangat rekan-rekan dalam berlatih untuk meraih hasil yang maksimal dan atas support dari semua pihak.

"Kami sampaikan terima kasih kepada rekan fiqh,rekan maulana,rekan masyrul dan pelatih selaku official tim serta terima kasih dan apresiasi untuk PWI, SIWO, Pemprov, Polda, Pemkot, Polrestabes Surabaya serta semua pihak atas supportnya, semoga dengan Pra Porwanas bisa menjadi ajang silahturahmi dan prestasi menuju Porwanas 2022," ungkapnya. (*)

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV