SUARA INDONESIA

Jelang Persebo Bondowoso vs Persewangi Banyuwangi, Tuan Rumah Yakin Sikat Tim Lawan

Muhammad Nurul Yaqin - 17 November 2021 | 10:11
Olahraga Jelang Persebo Bondowoso vs Persewangi Banyuwangi, Tuan Rumah Yakin Sikat Tim Lawan

BANYUWANGI- Laga bergengsi antara Persebo Muda Bondowoso vs Persewangi Banyuwangi akan berlangsung Kamis (18/11/2021) besok di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Tuan rumah Persewangi yakin bakal menumbangkan Persebo Muda dengan skor 2-0.

Pelatih Persewangi, Isdiantono terlihat percaya diri jelang menjamu Persebo Muda pada laga lanjutan kualifikasi Grup N Liga 3 Jatim 2021.

Dia sangat optimis Persewangi bisa meraih tiket kemenangan untuk menuju babak selanjutnya. Terlebih Persewangi diuntungkan bermain di kandangnya sendiri.

"Meski hasilnya seri kita sudah bisa lolos. Tapi target kita menang. Kita target menang 2-0 lawan Persebo Muda besok," ucap Isdiantono.

Diketahui, pada Liga 3 Grup N Persewangi berstatus klasemen sementara berhasil mengumpulkan 6 poin, sementara Persebo Muda dengan 4 poin.

Meski anak asuhnya terlihat unggul dari tim lawan, Pelatih Persewangi sebut tidak akan meremehkan lawan.

"Kita tetap all out di lapangan nanti. Kita motivasi pemain semaksimal mungkin," ucapnya.

Pelatih Persewangi optimis anak asuhnya mampu meraih poin penuh, untuk bisa mengejar ketertinggalan poin saat kalah lawan PSPK Pasuruan, Senin (15/11/2021) kemarin.

Persewangi kandas 1-4 saat duel dengan PSPK Pasuruan. Sehingga membuat PSPK Pasuruan kini memimpin Grup N Liga 3 Jatim 2021. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV