SUARA INDONESIA

Ketua Umum BPSI Cilacap Salurkan Bantuan Kepada 13 Klub Bulutangkis 

Agus Sulistya - 24 December 2021 | 17:12
Olahraga Ketua Umum BPSI Cilacap Salurkan Bantuan Kepada 13 Klub Bulutangkis 

CILACAP - Wakil Bupati Cilacap selaku Ketua Umum PBSI Kabupaten Cilacap, Syamsul Auliya Rachman menyalurkan bantuan sarana pendukung latihan berupa shuttlecock kepada 13 Klub Bulutangkis di Cilacap. Masing-masing Klub mendapat empat shuttlecock. 

Ketua Umum PBSI Kabupaten Cilacap, Syamsul Auliya Rachman mengatakan, bantuan ini dalam rangka mengembangkan serta memajukan bulutangkis di Kabupaten Cilacap. 

"13 klub yakni PB Ekstra, PB KOPAMA, PB Sportif Majenang, PB Sportif Sidareja, PB Merpati, PB Taringmas, PB Abdi Junior, PB Bintang Junior, PB Taruna, PB Cahaya, PB Victory Majenang, PB Bintang Muda, dan PB Star One," kata Syamsul di GOR Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/12/2021).

Syamsul menambahkan, ke 13 Klub Bulutangkis ini merupakan anggota Pengkab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). 

Lebih lanjut, Syamsul menyampaikan, selain bantuan sarana pendukung, adapun bantuan insentif yang diberikan untuk para pelatih. Menurutnya, hal ini untuk menambah spirit kepada pelatih. 

"Semoga akan semakin banyak atlet-atlet bulutangkis Cilacap yang bisa berlaga dan berprestasi yang tumbuh dan berkembang dari sini,” pungkasnya. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV