SUARA INDONESIA

Masuk Pelatnas, Pebulutangkis Asal Ngawi Mutiara Ayu Janji Harumkan Indonesia

Ari Hermawan - 16 January 2022 | 13:01
Olahraga Masuk Pelatnas, Pebulutangkis Asal Ngawi Mutiara Ayu Janji Harumkan Indonesia

NGAWI - Prestasi yang sangat luar biasa ditorehkan oleh atlet Bulutangkis asal Ngawi yakni, Mutiara Ayu Puspitasari, pada Minggu (16/1/2022).

Perempuan asal Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut meraih gelar juara tunggal taruna putri dalam ajang seleksi nasional (seleknas) PBSI 2022.

Dengan hasil tersebut maka, Mutiara Ayu Puspitasari berhak untuk mendapatkan tiket penghuni pelatnas PBSI Cipayung dan akan mengikuti kompetisi internasional berjuang untuk Indonesia.

"Semoga di pelatnas bisa terus berkembang, dan saya akan terus berusaha untuk lebih baik. Doakan saya bisa meraih prestasi untuk Indonesia," kata Ayu, seperti dilansir PB Djarum, Sabtu (15/1/2022).

Meskipun menang dalam seleknas, awal karir yaitu lulus ujian umum beasiswa Bulutangkis 2016 itu, di laga final menghadapi rekan sesama pemain PB Djarum cukup mengalami kesulitan.

"Baru pertama ini masuk seleknas, dan di lapangan terkendala angin dan sempat silau juga, namun saya tetap berusaha main aman," ujarnya.

Mutiara Ayu Puspitasari, berhasil masuk pelatnas setelah mengalahkan rekan satu rekan Aurelia Salsabila dengan skor 21-15, 21-19. Sementara untuk juara tunggal putra diraih atlet asal Jawa Tengah.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya