SUARA INDONESIA

Ratu Bulutangkis Asal Ngawi, Obrak-Abrik Seleknas dan Lolos Pelatnas

Ari Hermawan - 16 January 2022 | 14:01
Olahraga Ratu Bulutangkis Asal Ngawi, Obrak-Abrik Seleknas dan Lolos Pelatnas

NGAWI - Ratu Bulutangkis asal Ngawi, Jawa Timur mengobrak-abrik ajang seleksi nasional (Seleknas), atas perjuangannya tersebut, bernama lengkap Mutiara Ayu Puspitasari berhasil masuk Pelatnas PBSI.

Perjuangannya tidak mudah, di laga semifinal Ayu berhasil mengalahkan lawan yang dikenal tangguh bernama Natiqotul Wardah yang digelar oleh PBSI di Cipayung, pada Sabtu (15/1/2022).

Kemudian, Ayu berhadapan di laga final lawannya yaitu Aurelia Salsabila. Sempat mengalami kesulitan, namun Ayu berhasil mengalahkan dengan skor 21-15, 21-19 dan lolos Pelatnas.

"Sempat ada gangguan cuaca angin, dan silau lampu. Tapi, saya berusaha menguasai dan tetap tenang serta main aman. Alhamdulillah menang dan juara, ini pengalaman pertama kali di pelatnas," katanya.

Mutiara Ayu Puspitasari atlet Bulutangkis spesial tunggal putri merupakan binaan PB Djarum, mengaku akan lebih berjuang keras untuk mengharumkan Indonesia.

"Doakan saya, saya akan lebih giat lagi dalam berlatih, agar cita-cita saya mengharumkan Indonesia bisa terwujud," ucap Mutiara Ayu Puspitasari.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya