SUARA INDONESIA

Setelah Kandas di Liga 3 Jawa Timur SM Rajawali Biru Club Terus Bangkit dan Berbenah Targetkan Juara

Gono Dwi Santoso - 23 January 2022 | 06:01
Olahraga Setelah Kandas di Liga 3 Jawa Timur SM Rajawali Biru Club Terus Bangkit dan Berbenah Targetkan Juara

 

JOMBANG - Setelah kandas dalam liga 3 Jatim SM rajawali biru club sekarang bangkit lagi dari istirahat dan mulai latihan perdana pada Rabu nanti tanggal 26 Januari 2022 yang rencananya akan berlatih di lapangan desa Plosogeneng Jombang dengan target, menjadi juara Jombang super league dan kompetensi di liga 3 Jatim, Sabtu (22/01/2022).

Ditemui di markas club omah Sambong, Presiden Club Rajawali Biru, Kuswanto mengatakan, bahwa Rajawali Biru Football Club akan mulai menata kembali kekuatan barunya dibawah kendali Coach Medi Supartono berduet dengan coach Heru Sunarno.

"Diharapkan dengan menata formasi barunya nantinya bisa membentuk tim yang handal menghadapi perhelatan "Jombang Super league" dan "Kompetisi Liga 3 Jawa Timur" di musim Tahun 2022, "tambahnya.

Kuswanto berharap, saat latihan dimulai lebih awal. Agar punya kesempatan panjang untuk seleksi pemain. Dan pada saatnya Rajawali Biru bisa memiliki skuat terbaiknya. 

"Target menjadi juara di Jombang Super League dan Liga 3 Jawa Timur. Sekali lagi, Presiden Club Kuswanto menyatakan kalau kali ini sengaja menggunakan pelatih yg sangat berpengalaman,"terangnya.

"Bahkan nanti Di Liga 3 Jatim dan kompetisi di manca negara. Untuk pemain-pemain asal Jombang dan kabupaten sekitar. Management Rajawali Biru FC memberi kesempatan pemain-pemain yang berbakat untuk segera bergabung," ujar presiden klub SM Rajawali itu.

Kuswanto menambahkan, untuk latihan nanti memilih lapangan untuk berlatih di Lapangan Ploso Geneng Jombang. Diyakini Dengan pengalaman kandas di putaran pertama Liga 3 Jatim. 

"Tentunya menjadi pengalaman berharga bagi SM rajawali biru untuk mempersiapkan materi pemain dan sekaligus pembenahan internal management," pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Aji Susanto

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya