SUARA INDONESIA

Pasuruan Tumbang, Jember Puncaki Klasemen Sementara Grup C Porprov Jatim Cabor Sepak Bola

Ambang Hari - 20 June 2022 | 20:06
Olahraga Pasuruan Tumbang, Jember Puncaki Klasemen Sementara Grup C Porprov Jatim Cabor Sepak Bola

JEMBER — Kabupaten Jember sukses tumbangkan perlawanan sengit Kabupaten Pasuruan dalam lanjutan Porprov Jatim ke-VII cabor sepak bola yang digelar di Stadion Notohadinegoro Jember, Senin (20/06/2022) sore.

Dalam laga tersebut, tim Jember menang dengan skor tipis 0-1 berkat gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 17, Bagas pada menit ke-26 usai menerima umpan cantik dari kapten kesebelasan, Richard.

Pelatih Kepala tim Jember, Rofiq mengaku senang dan bersyukur atas kemenangan yang diraihnya pada hari ini. “Alhamdulillah kemenangan ada di tangan kami saat ini, ini juga berkat kerja keras pemain-pemain kami yang tanpa henti berlari dan memberikan tekanan kepada lawan yang juga bermain cukup bagus,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh tim Suara Indonesia.

Bermain dengan tensi tinggi, tim Jember mampu mengimbangi tempo yang dimainkan oleh tim Pasuruan dengan bermain direct football atau memberikan umpan langsung ke pemain depan.

Buntut dari kemenangan tersebut, Kabupaten Jember kini bertengger di posisi teratas klasemen Grup C dengan raihan 4 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, Kabupaten Jember juga mampu menahan imbang perlawanan keras dari tim Kota Malang dengan skor akhir 1-1.

Kini Kabupaten Jember hanya menyisakan 1 laga terakhir melawan Kabupaten Jombang dan wajib memenangkan pertandingan tersebut untuk dapat lolos ke fase knockout.

Rofiq mengungkapkan jika dirinya beserta tim akan terus berjuang sampai akhir untuk dapat lolos ke fase selanjutnya.

“Tidak ada lawan yang boleh diremehkan, meskipun saat ini kita sudah meraih 4 poin, kita juga wajib memenangkan pertandingan terakhir,” jelasnya.

“Ada dua pemain kami yang terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Kota Malang dan mereka sudah bisa bermain kembali di pertandingan mendatang melawan Jombang nanti. Semoga semuanya mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (*Amb)

Pewarta : Ambang Hari
Editor : Ambang Hari

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya