SUARA INDONESIA

Dapat Dana Segar, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Lewandowski

Ambang Hari Laksono - 01 July 2022 | 19:07
Olahraga Dapat Dana Segar, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Lewandowski

SUARA INDONESIA — Klub La Liga Spanyol, FC Barcelona dikabarkan telah memulai langkah mereka untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari FC Bayern. Mereka dikabarkan langsung mengirimkan tawaran terbaru mereka ke klub asal Jerman itu untuk transfer Robert Lewandowski.

Lewandowski tinggal selangkah lagi meninggalkan Allianz Arena. Bomber timnas Polandia itu ingin hengkang karena Bayern enggan menaikkan gajinya musim panas ini.

Sang striker dikabarkan ingin pindah ke Spanyol. Ia tertarik dan tergila gila untuk membela Barcelona musim depan.

Dikutip dari Marca, Barcelona siap melepas tawaran baru untuk Lewandowski. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya telah mengajukan tawaran untuk Lewandowski. Namun, tawaran mereka ditolak oleh Bayern Munich karena nilai transfer yang diajukan dianggap masih belum cukup.

Tawaran yang diajukan oleh Barca tersebut masih jauh di bawah harga yang diinginkan oleh Bayern Munich. Pasalnya, Barcelona belum bisa memberikan tawaran baru saat itu. Karena keuangan mereka masih bermasalah.

Laporan tersebut, marca mengklaim bahwa Barcelona akan segera membuat tawaran selanjutnya ke Bayern Munich. Karena mereka saat ini La Blaugrana baru saja mendapatkan dana segar yang diperoleh dari penjualan hak siar serta sebagian saham klub.

Barcelona dikabarkan akan menyelesaikan transfer Frenkie De Jong ke Manchester United terlebih dahulu dengan nilai transfer sekitar 65 juta euro.

Barulah El Barca akan kembali mengajukan tawaran ke Bayern Munich untuk transfer Lewandowski.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona telah menaikkan tawaran mereka menjadi 40 juta Euro.

Angka ini masih di bawah angka yang diinginkan Bayern sekitar 50 juta euro. Namun Barcelona masih optimis bisa mengunci transfer sang striker asal Polandia itu. [amb/si]


Sumber : Bola.net dan Marca

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV