SUARA INDONESIA

Arsenal Gilas Crystal Palace pada Laga Pembukaan Premier League

Erick Asrillah Pratama - 08 August 2022 | 12:08
Olahraga Arsenal Gilas Crystal Palace pada Laga Pembukaan Premier League

SUARA INDONESIA - Pertandingan pembukaan premier league yang mempertemukan Crystal Palace dan Arsenal musim 2022/2023 di Selhurst Park, London, pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 2 dini hari WIB.

Di atas kertas, Arsenal lebih diunggulkan daripada Crystal Palace, meskipun status Arsenal sebagai tim tamu.

Pada laga pembuka ini tentu saja Arsenal ingin memaksimalkan hasil, namun Crystal Palace juga berharap bisa memenangkan laga tersebut, karena sebagai tuan rumah tentunya mereka berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga.

Seperti yang kita tahu, untuk memperkuat lini depan dan belakang, Arsenal mendatangkan dua pemain baru dari Manchester City yaitu Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Kehadiran Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko untuk Arsenal, setidaknya bisa menuai hasil dan memperbaiki peringkat yang musim lalu berada di lima besar Premier League.

Dilansir dari akun instagram Premier League, kemenangan 2-0 Arsenal atas Crystal Palace membuktikan bahwa Arsenal memulai musim dengan torehan yang manis.

Pada laga pembuka ini, Gabriel Martinelli mencetak gol perdana di musim 2022/2023 dengan sundulan pada menit 20.

Gol kedua Arsenal dicetak dari gol bunuh diri yang merupakan kesalahan dari bek Crystal Palace yaitu Marc Guehi.

Hasil 3 poin yang diraih Arsenal dari kemenangan pembuka Premier League 2022/2023 ini, tentunya tidak bisa dijadikan patokan bahwa tim lain tidak akan meraih kemenangan dan masih ada sembilan pertandingan akan dimainkan di pekan pertama.

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=57r-Rs5tEdY

(Erick/Rul)***




Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV