SUARA INDONESIA

Apakah Manchester united akan Menjadi Badut Premier League ?, Begini Ceritanya

Erick Asrillah Pratama - 09 August 2022 | 07:08
Olahraga Apakah Manchester united akan Menjadi Badut Premier League ?, Begini Ceritanya

SUARA INDONESIA - Usai mendatangkan Erik Ten Hag, Manchester United digadang-gadang akan meraih banyak trofi, bahkan fans emyu yakin akan ada tsunami tropi setelah datangnya Erik Ten Hag.

Manchester United juga akan meramaikan khazanah Big Four Premier League.

Pada permulaan musim Manchester United akan menjamu Brighton di Old Trafford pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Dilansir dari akun instagram Manchester United, Ten Hag menurunkan skuad tanpa CR7 di starting elevennya. Untuk starting eleven yang dimainkan oleh Ten Hag yaitu De Gea, Maguire, Bruno Fernandes, Rashford, Eriksen, Fred, Dalot, Shaw, Sancho, dan McTominay.

Ten Hag memainkan Eriksen sebagai striker, banyak fans Emyu yang kaget setelah tahu jika Ten Hag memainkan Eriksen di posisi striker karena posisi Eriksen sebenarnya sebagai gelandang.

Pada debut Erik Ten Hag sebagai pelatih Manchester United, The Red Devil harus menelan kekalahan 1-2 atas Brighton pada pekan pertama Premier League 2022/23.

Bahkan Brighton mencetak 2 gol melalui Pascal Gross di babak pertama dan meninggalkan MU dengan skor 0-2.


Posisi Pascal Gross yang tanpa pengawalan membuat Danny Wellbeck memberikan bola pada Gross, sehingga Gross mencetak gol pertamanya pada menit 30.

Tidak lama kemudian Pascal Gross mencetak gol lagi melalui kaki kirinya dengan memanfaatkan bola muntah yang ditepis oleh De Gea pada menit 39.

Setelah turun minum, MU baru bisa memperkecil kedudukan itupun karena kesalahan gelandang Brighton yang melakukan gol bunuh diri pada menit 68.

Pertandingan berakhir dengan skor MU 1-2 Brighton, dan mengantarkan Manchester United ke peringkat 13 Premier League.

Dari kekalahan tersebut banyak bully-an yang dilontarkan kepada Manchester United seperti akun instagram minang kocak yang mengupload video orang jatuh dan diberi logo MU beserta caption “Sakit + Malu”.

Sumber : https://www.vidio.com/watch/7119235-highlights-man-utd-vs-brighton-premier-league-22-23?channel_id=52335926?utm_source=google&utm_medium=post-game&utm_campaign=premier_league.

(Erick/Rul)***


Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV