SUARA INDONESIA

Link Live Streaming Premier League: Manchester United Siap Bantai Arsenal di Old Trafford

Erick Asrillah Pratama - 04 September 2022 | 15:09
Olahraga Link Live Streaming Premier League: Manchester United Siap Bantai Arsenal di Old Trafford

SUARA INDONESIA - Premier League sudah memasuki pekan keenam dan mempertemukan antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford (04/09/22) pukul 22.30 WIB.

Banyak sekali tayangan Premier League yang disediakan oleh beberapa platform ilegal untuk keperluan live streaming terutama di pertandingan Super Big Match Manchester United vs Arsenal.

Padahal untuk menayangkan siaran live streaming Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, suatu media harus mengantongi hak siar yang dibayar dengan harga yang cukup mahal.

Sehingga disayangkan sekali jika terdapat beberapa website yang menyediakan live streaming Premier League ilegal, karena sangat merugikan media yang sudah mengantongi hak siar.

Dilansir dari akun Twitter resmi @premierleague, The Gunners ingin menjadi tim kelima yang memenangkan enam pertandingan pertama EPL dalam satu musim.

Dimana empat tim yang sebelumnya telah memenangkan enam pertandingan pertama yaitu Newcastle, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Sementara King Emyu telah bersiap untuk menantang Arsenal dan telah mempersiapkan skuad terbaik racikan Erik Ten Hag.

Kemungkinan besar mantan trio Madrid Ronaldo, Casemiro dan Varane akan bermain pada laga yang digelar di Old Trafford.

Jika dilihat dari historinya, Ronaldo sangat rajin dan konsisten membobol gawang Arsenal baik melalui tendangan ataupun sundulan kepalanya, oleh karena itu Ronaldo adalah salah satu momok menakutkan bagi The Gunners.

Apakah King Emyu berhasil membantai Arsenal? Saksikan keseruannya di link berikut :

https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2089366


Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV