SUARA INDONESIA

Matchday Liga 2: Deltras Sidoarjo Kembali Gagal Raih Kemenangan, Main Imbang 0-0 Lawan Rans Nusantara

Amrizal Zulkarnain - 26 September 2024 | 09:09 - Dibaca 305 kali
Olahraga Matchday Liga 2: Deltras Sidoarjo Kembali Gagal Raih Kemenangan, Main Imbang 0-0 Lawan Rans Nusantara
Rezky Renaldy, pemain Rans Nusantara saat dihalau Amirul, pemain Deltras Sidoarjo. (Foto: Instagram Rans.nusantara)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Deltras Sidoarjo kembali harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan melawan Rans Nusantara pada pekan ketiga Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025.

Laga yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu 25 September 2024, di grup 3 tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Di babak pertama, Deltras, yang dijuluki The Lobster, mendominasi jalannya pertandingan dengan serangan berbahaya yang mengancam gawang Rans Nusantara, atau The Phoenix.

Rendi Irwan memimpin permainan dari lini tengah, didukung oleh Hariono dan Dwiki Mardianto dalam memperkuat serangan tim.

Namun, meskipun serangan gencar dilakukan, Deltras gagal mencetak gol hingga peluit panjang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Deltras mencoba memperkuat serangan dengan memasukkan Thaufan Hidayat dan Emerson Carioca.

Sehingga mereka kembali menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, masih tetap kesulitan dalam mencetak gol di depan mulut gawang Rans Nusantara, yang akhirnya membuat mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Salah satu peluang terbaik terjadi pada menit ke-80 ketika Amar Fadzilah hampir mencetak gol dari tendangan bebas, tetapi ketangguhan kiper Rans, Dimas Galih, masih bisa menepis tendangan tersebut.

Sementara itu, Rans Nusantara yang beberapa kali juga melakukan serangan balik ke mulut gawang Deltras, tapi tetap gagal menciptakan peluang berbahaya.

Sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit yang memimpin, kedua tim tidak mampu mencetak gol, sehingga pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Skor 0-0.

Sehingga hasil ini menambah catatan hattrick hasil imbang untuk tim Deltras secara berturut-turut.

Klasemen sementara Grup 3 Pegadaian Liga 2 Tim Deltras maupun Tim Rans Nusantara saling berkejaran di posisi enam dan Lima. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV