SUARA INDONESIA

Bikers PCX Promosikan Tempat Wisata Sambil Berdonasi. Bantu Pelaku UMKM Bertahan Di Masa Pandemi

Wildan Mukhlishah Sy - 01 November 2021 | 14:11 - Dibaca 950 kali
Otomotif Bikers PCX Promosikan Tempat Wisata Sambil Berdonasi. Bantu Pelaku UMKM Bertahan Di Masa Pandemi
Bikers PCX Luxurius Ride(Foto: Istimewa)

BLITAR-PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama 30 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI Chapter Blitar, kunjungi tempat wisata di Blitar, kemarin (31/10). Yakni ke Istana Gebang, dan De Karanganjar Koffieplantage. Kegiatan tersebut bertajuk PCX Luxurious Ride.

Kegiatan diawali dengan city rolling. Start dari MPM Blitar menuju Istana Gebang. Para bikers melewati beberapa landmark Kota Blitar, seperti patung Bung Karno dengan menempuh jarak sekitar 13,5 kilometer. 

Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers untuk membantu usaha kecil menengah. 

"Bantuan sealer, wajan, termos es, dan kompor, semoga bisa menunjang produksi para usaha kecil menengah," ujar Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto.

Berbeda dengan penampilan bikers biasanya, dalam PCX Luxurious Ride kali ini seluruh peserta tampil lebih rapi, keren, dan elegan. Penampilan yang eksklusif bersama dengan Honda PCX berdesain mewah dan dinamis serta teknologi mesin yang canggih, kian memperkuat rasa bangga bagi pengendaranya.

Dengan menggunakan skutik penjelajah All New Honda PCX yang berdisain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi, serta memiliki teknologi mesin tinggi semakin mendukung gaya para bikers menjelajahi beragam lokasi wisata.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan PCX Luxurious Ride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Pada gelaran kali ini para bikers Honda juga melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility). Yakni dengan memberi peralatan kepada usaha mikro kecil menengah ( UMKM ) industri keripik, dan industri minuman yang terdampak pandemi. Hal ini menjadi salah satu langkah para bikers untuk kembali menggerakkan roda ekonomi di daerah. 

“Bersama dengan bikers Honda, kami ingin membantu UMKM yang ada kota Blitar dan sekitarnya agar dapat bertahan di masa pandemi Covid-19," kata Dionizius Mizidianto.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Pada kesempatan ini juga ada kompetisi pimilihan dress terbaik bikers PCX Luxurius Ride.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV