SUARA INDONESIA

Cari_Aman Movement di Lokasi Wisata

Wilda Natasya - 05 November 2021 | 15:11
Otomotif Cari_Aman Movement di Lokasi Wisata

MOJOKERTO- Keselamatan berkendara senantiasa digaungkan dalam berbagai kesempatan. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berkolaborasi bersama Dishub Provinsi Jatim & Polres Mojokerto serta relawan jalur wisata menggelar “Safety Riding & Responsible Campaign ” di tempat – tempat wisata Pacet, Mojokerto, Senin (1/11/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk imbauan yang bertujuan untuk mentertibkan lalu lintas dan memberikan edukasi kepada pengunjung tempat makan di lokasi wisata, agar taat dalam menggunakan ruas jalur jalan raya serta penggunaan safety gear yang aman.

Pada kesempatan kali ini, MPM Honda Jatim juga memberikan layanan cek poin gratis berkerja sama dengan AHASS Daya Motora bagi pengunjung yang ingin melakukan cek kendaraannya.  

Layanan ini diberikan  agar pengguna jalan agar lebih peduli akan keselamatan, serta kondisi motornya karena sering terjadi di kawasan ini yakni terjadi rem blong sehingga sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor.

Mereka juga melakukan sosialisasi dengan memasang himbauan pengecekan rem dan beberapa material promotion pendukung seperti spanduk jalan, banner, rompi relawan dan acrilyc keselamatan untuk mendukung program keselamatan di jalur rawan di wilayah wisata Pacet – Mojokerto.

"Kami berikan edukasi kepada pengunjung di warung kopi sepanjang jalur wisata Pacet agar tetap Cari_Aman dalam berkendara serta memberikan layanancek poin gratis," kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV