SUARA INDONESIA

Ojek Online Patut Tahu, Ini Trik Memuaskan Konsumen

Wilda Natasya - 11 November 2021 | 12:11
Otomotif Ojek Online Patut Tahu, Ini Trik Memuaskan Konsumen

SURABAYA-Sepeda motor menjadi kendaran utama yang menyokong pekerjaan dari driver ojek online. Agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan konsumen menjadi nyaman, para driver harus memastikan bahwa kendaraannya selalu dalam keadaan prima.

Untuk itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama jaringan bengkel AHASS memberikan program “ SENGGOOOL” (Semarak Ganti Oli Ojek Online). 

Layanan SENGGOOOL ini merupakan layanan pengecekan gratis untuk sepeda motor Honda milik driver ojek online Gojek, Grab dan Shopee Food, Maxim dan ojek online lokal lainnya di masing-masing kota yang meliputi, gratis cek dan gratis konsultasi. Driver ojek online  dapat memanfaatkan promo khusus ini untuk melakukan perawatan motor Honda.


Pada layanan cek gratis, motor driver ojek online akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Selain layanan pengecekan gratis, MPM Honda Jatim memberikan voucher potongan diskon pembelian oli MPX sebesar Rp. 10.000,- dengan syarat nilai transaksi pembelian oli MPX dan part senilai Rp. 60.000,-


Untuk mendapatkan promo ini, driver ojek online bisa download aplikasi Brompit, yang dapat di download melalui play store untuk smartphone android dan apple store untuk smartphone IOS. Kemudian lakukan registrasi terlebih dahulu. Promo diberikan berupa voucher yang ada di aplikasi BromPit. Program ini berlaku pada periode bulan November 2021 


"Motor driver ojek online digunakan lebih lama daripada pengendara sepeda motor biasa setiap harinya. Untuk menjaga kondisi mesin tetap optimal apalagi motor dipakai di jalan perkotaan yang macet, disarankan penggantian oli bisa lebih cepat berdasarkan kilometer saja buka capaian bulan. Kondisi oli sebagai pelumas mesin motor perlu diperhatikan. Perawatan motor harus dijadikan kebiasaan. Pembiasaan itu dengan tujuan agar kinerja sepeda motor tetap maksimal, motor selalu terawat sehingga bisa digunakan tanpa ada kendala dan bisa membuat konsumen menjadi nyaman.” Kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Aplikasi Brompit memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antri, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care, 

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit, konsumen akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV