SUARA INDONESIA

Ini Dua Lokasi Honda Premium Matic Day Probolinggo

Wildan Mukhlishah Sy - 23 November 2021 | 18:11 - Dibaca 2.28k kali
Otomotif Ini Dua Lokasi Honda Premium Matic Day Probolinggo
Lokasi Honda Premium Matic Day Probolinggo

PROBOLINGGO-Jajaran Honda Matic Premium siap di hadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD). HPMD hadir di dua lokasi berbeda yakni KDS Probolinggo dan Diva Mall Probolinggo.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan yang berlangsung pada periode tanggal 15-30 November 2021.  

HPMD digelar sebagai ajang mengenalkan ke masyarakat luas keunggulan dari fitur canggih dari matic premium Honda serta bisa mengenal lebih dekat lagi dengan fitur-fitur terbaru dari skutik Honda.

Matic Besar Honda PCX160 terpilih sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring dengan diraihnya penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021 dihadirkan di HPMD. Honda PCX memiliki berbagai fitur unggulan yang melengkapi motor ini. Motor skutik premium All New Honda PCX, MPM Honda Jatim memberikan diskon mulai Rp. 1,5 juta konsumen bisa mendapatkan Honda PCX160 pada saat acara berlangsung.

Pada pameran kali ini MPM Honda Jatim menghadirkan Honda ADV150 motor matic besar dengan mesin 150CC ini cocok untuk dibawa berkendara jarak jauh diikuti dengan cairan pendingin yang membuat pengalaman berkendara konsumen semakin lebih baik, ditambah fitur eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Honda ADV150 juga hadir dengan tampilan yang keren, body yang besar dan juga ada seluruh lampu yang sudah menggunakan LED membuat tampilan skutik ini menjadi lebih modern.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan honda scooter yang cocok untuk digunakan dalam keseharian, yakni Honda Vario 150 dengan tampilan warna yang baru memberikan kesan lebih pada big scooter pada motor ini, membuatnya sangat cocok digunakan oleh pria juga wanita.

“Berbagai jajaran Honda Matic Honda kami hadirkan melalui kegiatan HPMD. Dengan semangat Satu Hati  kami ingin mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor matik premium Honda dan MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen mulai dari sales dan aftersales dan kebutuhan lainnya.” Kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pengunjung juga bisa mengikuti program Hujan Emas, program ini adalah program pembelian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Selama periode November 2021, Honda premium Matic Day hadir di 7 kota di Jawa timur antara lain Surabaya, Ponorogo, Probolinggo, Pasuruan, Kediri, Jember dan Malang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV