SUARA INDONESIA

Honda Bikers Land, Ajang Berkumpulnya Komunitas di Akhir Tahun 2021

Agus Sulistya - 23 December 2021 | 06:12
Otomotif Honda Bikers Land, Ajang Berkumpulnya Komunitas di Akhir Tahun 2021

SURABAYA - Ajang berkumpulnya komunitas Honda se–Indonesia Honda Bikers Day (HBD) yang biasanya dilakukan secara offline, karena kondisi pandemi di Indonesia.

Sekarang PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda menggelar Honda Bikers Day secara Hybrid yakni Honda Bikers Land, Minggu (19/12/2021).  

Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim menyampaikan, Honda Bikers Land regional tersebut diadakan di Rest k-garden Coffee & Eats Sidoarjo dan diikuti oleh 45 bikers yang berasal dari komunitas Surabaya Honda Community serta Paguyuban Honda Delta Sidoarjo.

"Berbagai kegiatan menarik yang disuguhkan pada Honda Bikers Land regional itu seperti Gentleman Ride, talkshow dari Zola Wijaya anggota komunitas Bangkalan Supra Club dan pemenang kelas Fun Community Competition dan Juara 2 kelas Racing Style serta ada Community Games," ucapnya.

Dikataknya, kegiatan tersebut dilakukan dengan tetep menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Jadi kegiatan diawali dengan city riding start dari MPM Surabaya menuju tempat diselenggarakannya Honda Bikers Land kemudian para bikers melewati berbagai rute dan kondisi perjalanan mulai jalan kota , melewati landmarck kota Surabaya. Selama city riding peserta mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar," katanya.

Ilham menambahkan, pada puncak acara bersama-sama dengan para bikers se-Indonesia, mengikuti kegiatan nasional Honda Bikers Land 2021 

"Honda Bikers Land ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antar komunitas di seluruh Indonesiae dan juga merupakan gathering akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid," imbuh Ilham Santoso.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV