SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Launching Honda CB150X dengan Berikan Special Promo

Agus Sulistya - 23 December 2021 | 20:12 - Dibaca 1.24k kali
Otomotif MPM Honda Jatim Launching Honda CB150X dengan Berikan Special Promo
Honda CB150X saat dipamerkan di Malang Town Square (foto: dok)

SURABAYA - Untuk memenuhi kebutuhan skunder masyarakat di wilayah Malang dan sekitarnya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT melakukan Launching New Honda CB150X di Malang Twon Square (MATOS), Malang, Jawa Timur, mulai 20 sampai 26 Desember 2021 mendatang.

Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang mengatakan, bersamaan dengan peluncuran New Honda CB150X di Malang, MPM Honda Jatim juga mengundang  konsumen pembeli pertama area Malang dan Blitar.

"MPM Honda Jatim juga memberikan apresiasi kepada 5 konsumen pertama New Honda CB150X dengan memberikan original Honda apparel Jacket Camo Touring New Honda CB150X," katanya saat ditemui awak media (23/12/2021).

Lebih lanjut, Kianto mengungkapkan, untuk unit Honda CB150X akan dikirimkan ke konsumen pada akhir bulan Desember 2021.

“Kehadiran Honda CB150X mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure touring 150cc di Malang," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi.

"Kami berharap, ini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu," jelas Kianto.

Diketahui, selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan special promo dengan uang muka Rp.2,4 juta dan tambahan hadiah special jaket untuk 30 pembeli pertama selama pameran berlangsung.

Sementara itu, Alfian Pradifa Yanuar salah satu konsumen pembeli New Honda CB150X, mengatakan, dirinya sudah tertarik pada New Honda CB150X pada acara GIIAS dan langsung melakukan pemesanan di pameran motor Honda di MATOS.

“ Saya tertarik dengan New Honda CB150X karena motor Sport dengan 150cc dan harga terjangkau. Saya memang suka sekali dengan motor type adventure seperti New CB150X. Dan rencananya setelah menerima unitnya, akan saya pakai touring," kata Alfian singkat.

New CB150X sendiri hadir dengan tampilan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp 33.172.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.672.000.-.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya