SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Serahkan Grand Prize Sepeda Motor Honda Kepada Pemenang Program Undian Brompit BOMBASTIS2

Redaksi - 22 January 2022 | 19:01 - Dibaca 1.68k kali
Otomotif MPM Honda Jatim Serahkan Grand Prize Sepeda Motor Honda Kepada Pemenang Program Undian Brompit BOMBASTIS2
Pemenang Program Undian Brompit BOMBASTIS2 Saat Menerima Grand Prize Sepeda Motor Honda (Foto: Istimewa)

BOJONOGORO-PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda secara resmi menyerahkan hadiah Grand Prize program undian Brompit BOMBASTIS2 berupa satu unit Honda Scoopy kepada Amin Syarifudin Raharjo (21/01).

Penyerahan Grand Prize ini dilakukan di MPM Motor Bojonegoro oleh M Irfan Rosyadi selaku Kepala Cabang MPM Motor Bojonegoro. Amin Syarifuddin Raharjo merupakan konsumen dari MPM Motor Bojonegoro.

Amin Sayrifuddin Raharjo mengatakan sudah menggunakan aplikasi Brompit sejak tahun 2018. dan tidak menyangka akan mendapatkan undian sepeda motor Honda Scoopy dari program undian Brompit.

"Aplikasi Brompit sangat bermanfaat sekali karena mempermudah proses servis motor. Saya selalu service motor di AHASS, pelayanannya enak, tempatnya nyaman," kata Amin.

Pemenang undian merupakan konsumen yang sudah melakukan booking service melalui aplikasi Brompit pada periode Oktober sampai Desember 2021 Konsumem yang sudah melakukan booking service berkesempatan mengikuti undian program Brompit BOMBASTIS2 dengan hadiah doorprize yaitu satu unit Honda Scoopy, dua unit HP Samsung A52 dan lima Logam Mulia Emas Antam satu gram dan telah dilakukan pengundian pada 12 Januari 2021

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Tiap bulannya akan ada banyak promo-promo menarik lainnya dan juga memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Honda melalui aplikasi Brompit. Jadi menggunakan aplikasi Brompit dalam setiap transaksi anda di AHASS dan dapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah hingga voucher diskon perawatan motor untuk pengguna setia Aplikasi.

“Banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dengan menggunakan aplikasi Brompit ini untuk melakukan perawatan motor konsumen di AHASS. Dengan service secara rutin di AHASS, motor Honda Kesayangan akan selalu dalam kondisi terbaik dan Garansi motor tetap terjaga,“ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Divison Head.

Segera download aplikasi Brompit gratis melalui Google playstore atau bisa juga di appstore dan informasi lebih lanjut bisa di akses melalui website www.mpmhondajatim.com atau bisa juga melalui social media @mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV