SUARA INDONESIA

Balik dari Mudik? Ganti Oli Dulu di Bengkel AHASS

Tim - 15 May 2022 | 18:05
Otomotif Balik dari Mudik? Ganti Oli Dulu di Bengkel AHASS

SURABAYA- Momen libur lebaran 2022 memang cukup special dan disambut antusias oleh masyarakat. Dan sebagian besar masyarakat melakukan perjalanan mudik lebaran dengan menggunakan motor. Setelah dipergunakan untuk perjalanan Jauh selama mudik lebaran, kondisi Oli mesin wajib menjadi perhatian. Sebelum digunakan untuk kembali beraktivitas sehari–hari, ada baiknya melakukan pengecekan juga perawatan yang tepat seperti segera ganti Oli di AHASS.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS memberikan diskon pembelian oli sebesar 15% untuk semua jenis AHM OIL hanya di AHASS melalui program Senggol Ganti Oli.

Konsumen akan mendapatkan voucher diskon yang bisa didapatkan di aplikasi Brompit. Program ini berlaku pada periode 03 – 31 Mei 2022 di seluruh bengkel AHASS Jatim & NTT

Selain program Senggol Ganti Oli, MPM Honda Jatim juga memberikan Paket HOKI Murah yakni paket ganti oli dan part dengan harga mulai Rp.60 ribu sampai dengan Rp. 100 ribuan. Ada 2 pilihan paket HOKI yakni HOKI SPX dan MPX.


MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon pembelian part melalui program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan. Dalam program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan” voucher discount bisa didapatkan pada aplikasi Brompit. Caranya mudah, konsumen download aplikasi Brompit di google playstore dan app store. Ambil vouchernya dan tunjukkan voucher kepada petugas service. Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan pergantian part di AHASS seperti pergantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan berlaku untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2018. Serta diskon untuk jasa service lengkap.


Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit. Konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS.


Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Brompit. Dengan aplikasi Brompit konsumen bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak perlu antri lama di AHASS.


“Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti oli dan part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri. Pastikan performa sepeda motor anda selalu optimal, bawalah ke bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan dan suku cadang terbaik dari Honda. Service di AHASS jaminan Oli dan Part asli ” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya