SUARA INDONESIA

Gandeng PMI Ponorogo, MPM Motor Ponorogo Rutin Gelar Donor Darah

Redaksi - 30 May 2022 | 09:05 - Dibaca 1.92k kali
Otomotif Gandeng PMI Ponorogo, MPM Motor Ponorogo Rutin Gelar Donor Darah
Program donor darah rutin yang dilaksanakan oleh dealer Honda MPM Motor Ponorogo (Foto: Istimewa)
PONOROGO– Aksi donor darah rutin dilaksanakan oleh dealer Honda MPM Motor Ponorogo. Seperti pada hari Sabtu , 28 Mei 2022, MPM Motor Ponorogo kembali menggelar Aksi Donor Darah dengan tema Setetes Darahmu Sangat Berarti Bagi Mereka yang bertempat di dealer Honda MPM Motor Ponorogo.

Bersama dengan konsumen dan karyawannya aksi sosial ini diikuti oleh 25 peserta dengan tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan karena pandemi corona yang masih terjadi saat ini.

Kegiatan sosial ini bertujuan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan stock darah apalagi di tengah pandemi. Dalam kegiatan ini MPM Motor Ponorogo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) kabupaten Ponorogo.


“Masa pandemi saat ini cukup berdampak pada banyak hal, bahkan berdampak pada kebutuhan darah dan jumlah pendonor yang membuat stok darah di Palang Merah Indonesia ( PMI ) menurun. Untuk itu kami gelar kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “kata Diyah Megawati selaku Kepala Cabang MPM Motor cabang Ponorogo.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukan sejak sebelum adanya pandemi. Dalam melakukan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan standar Palang Merah Indonesia ( PMI).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV