SUARA INDONESIA

Beli Honda Sport di Bulan Juni, Dapat Diskon Hingga Rp 4 Juta

Tim - 20 June 2022 | 14:06
Otomotif Beli Honda Sport di Bulan Juni, Dapat Diskon Hingga Rp 4 Juta
SURABAYA- PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT memberikan penawaran spesial hingga akhir bulan ini, program promo ini khusus untuk pembelian Motor Sport Honda yaitu Honda CB150X dan Honda CBR 250RR SP. Konsumen bisa mendapatkan diskon total hingga Rp. 4 Juta yang bisa didapatkan dengan langsung melalui jaringan dealer Honda di Jawa Timur dan NTT.

Untuk pembelian pembelian motor sport penjelajah Honda CB150X secara kredit, konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp. 2,7 Juta dan untuk konsumen yang menginginkan sensasi motor super sport melalui teknologi yang di adaptasi langsung dari motoGP Honda CBR 250RR SP, MPM Honda Jatim akan memberikan potongan diskon hingga Rp. 4 Juta. Program promo ini berlaku mulai periode 01 – 30 Juni 2022.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

"Kami persembahkan dua model motor sport terbaik dari Honda yakni Honda CB150X dan CBR 250RR SP untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai teman berkendara harian di kawasan urban. Khusus konsumen pecinta motor sport , bulan ini kami berikan apresiasi dengan potongan diskon setiap pembelian secara kredit," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Segera dapatkan semua keuntungan tersebut dan kunjungai dealer Honda terdekat atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR SP yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya